Kalkulator Kehamilan

Untuk ibu-ibu hamil bisa mencoba kalkulator kehamilan di sini.

Dengan kalkulator ini Anda bisa mengetahui

  • Umur Anda
  • Umur Kehamilan Anda
  • dan Perkiraan Tanggal Kelahiran Buah Hati Anda

Silakan klik di sini.

133 comments

Lompat ke formulir komentar

    • chici on 19 Januari 2017 at 14:29

    Siang dokter.. Dok minta sarannya dong usia kehamilanku udah 38minggu dan aku pipisnya terus menerus tanpa henti 2 hari ini.. Paling lama bertahan smp 5 menit kemudian pipis lagi… Dan kalo dibuat jalan sakit banget dok kyk mau brojol gitu.. Baiknya gimana ya dok??? Terima Kasih dok

    1. Apa sdh kontrol, kan waktunya melahirkan, jangan sampai kehamilannya kadaluwarsa (postmature) ya Bu

      • Luvie on 23 Januari 2021 at 06:10

      Pagi dokter saya mau tanya kan saya di bulan desember 2020 tanggal 2 haid tapi cuma 3hari terus tanggal 28desember saya haid lagi sampai tanggal 31 lalu skrng dari tanggal 1januari sampai 23januari belum haid lagi apakah sudah telat datang bulan

      1. 1 februari saja di-testpack

      • Rina on 11 Agustus 2021 at 10:57

      Dok mau tanya hpht saya tgl 7 juli, nah pas tgl 1 agustus harus nya itu sudah haid pas telat sehari sudah garis 2 itu gimana yaa??
      Sudah di cek ke bidan juga tapi di suruh tespek lagi nunggu seminggu

      1. Tespek lagi pas sdh telat seminggu

    • chici on 23 Januari 2017 at 09:30

    Sudah dok jum’at kemarin sudah kontrol hplnya masih 4 feb sih..

    1. Oke semoga persalinannya lancar serta sehat ibu dan bayinya ya

      • Gina on 16 Juni 2020 at 11:27

      Halo dok, hpht saya 12 april 2020 dan sampai sekarang belum datang bulan lagi. Sudah testpack beberapa kali hasilnya negatif, pada tanggal 29 mei 2020 saya periksa ke dokter kata dokter kandungannya hamil muda, ada penebalan rahim tapi belum nampak kantung janinnya. Saya diberi obat folavit dan preabor, disuruh cek lagi sebulan kemudian. Sampai hari ini belum haid, tapi kemarin tanggal 8 juni 2020 saya keluar flek coklat sampai 3 hari keluar sedikit-sedikit (tdk seperti mens) akhirnya saya periksa ke dokter kandungan lain dan hasilnya sama, ada penebalan rahim tapi dokter B belum bisa menyimpulkan saya hamil atau tidak hamil, saya diberi obat nurelot tapi belum saya minum karena masih menghabiskan obat yang dari dokter A. Mohon penjelasannya apakah saya hamil atau tidak dok? Dan bagaimana solusinya?

      1. Sepertinya tidak hamil (tidak jelas), kemungkinan juga gangguan hormon

    2. Dok mau tanya biaya promil di graha masyitoh brp ya?

      1. Saya email ya

    • Wita on 11 Juni 2017 at 20:24

    Permisi dok. Saya mau tanya, saya kan hamil 27minggu dan pengen usg, soalnya baru kehamilan pertama dan sama bidan di puskesmas d sarankan usg biar tau debaynya sehat apa ga.. nah kalau mau usg di tempat praktek anda di graha masyitah itu kudu pesen nomer antrian beberapa hari sebelumnya atau bisa langsung datang pas hari H? Dan berapa kira2 biayanya kalau cuman usg saja. Makasih dok.

    1. Saya email ya

        • Wita on 12 Juni 2017 at 13:33

        Maaf dok ada kesalahan di email saya yang kemarin. Tolong jawabannya di email ini. Makasih.dok.
        Permisi dok. Saya mau tanya, saya kan hamil 27minggu dan pengen usg, soalnya baru kehamilan pertama dan sama bidan di puskesmas d sarankan usg biar tau debaynya sehat apa ga.. nah kalau mau usg di tempat praktek anda di graha masyitah itu kudu pesen nomer antrian beberapa hari sebelumnya atau bisa langsung datang pas hari H? Dan berapa kira2 biayanya kalau cuman usg saja. Makasih.dok.

        1. Saya email ya

            • Ipong on 19 Agustus 2021 at 03:16

            Dok,apa msh ad kemungkinan hamil di usia 49tahun?
            Apa saja yg hrs sy lakukan jika benar saya hamil? Hpht 1 Juli 2021..smp hr ini blm mens pdhl biasa sllu rutin. Tks

          1. Resikonya terlalu tinggi bu, jangan. Lagian sepertinya sudah gejala menopouse, jadwal haid mulai berkurang

    • Iaz on 12 Juni 2017 at 19:43

    Selamat malam dok. Saya mau tanya biaya usg 2d dan 4d berapa ya harganya? Trmkasih dokter.

    1. Saya email ya

      1. Biaya usg di grahaasyitoh brp ya dok

        1. Saya email ya.

    • Nia on 19 Juni 2017 at 09:03

    Selamat pagi dok.. Maaf saya mau tnya utk hari senin pagi buka gak??

    1. Senin pagi tutup, selasa pagi buka. Jadwal saya di sini Bu : http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Eka on 20 Juni 2017 at 11:31

    Siang dok…mau tanya biaya lahiran normal di rmh sakit tpt dokter bekerja brp ya?? Apa betul di pura raharja dok??
    Trm ksh

    1. Saya email ya

    • Ratnasari on 7 Juli 2017 at 02:46

    Selamat malam dokter .. Boleh nanya dong .. Bgmn yah cara mengobati gerd pada wanita hamil . Alhamdulillah hamil ku 28 Minggu dok .. Kadang kerongkongan saya panas dok seperti terbakar .. Trus selalu muntah dok KLO ufk Makan lgsung tidur

    1. Perhatikan jenis makanan, pola makan dan waktu makan yang benar Bu. Sebenarnya itu saja. Mungkin sudah kebiasaan makan makanan yang kurang sesuai ya, misal terlalu pedas (bakso dll)

    • Auliya on 26 Juli 2017 at 11:40

    Siang dok. Saya mau tanya. Untuk biaya usg 4d berapa ya? Trims

    1. Saya email ya

    • Nina on 15 Agustus 2017 at 15:56

    Selamat sore dokter,

    Mohon infonya dok, untuk di tempat praktek dokter ada jenis USG apa saja ya dok? Mohon sekalian di info mengenai biaya USG nya ya Dok. Serta untuk biaya melahirkan di RS tempat dokter kira-kira berapa ya dok?
    Terimakasih.

    1. Saya email ya

    • fitria on 21 Agustus 2017 at 11:20

    maaf dok, mau tanya berapa biaya lahiran di rumah sakit Pura raharja yaa?

    1. Saya email ya

    • Frieska on 5 September 2017 at 14:56

    Sore dok,usia kehamilan saya 20w mau tanya biaya usg 4D skr brp ya dok?usia yg pas utk 4D pd week keberapa? Dan yg terakhir dok,utk biaya persalinannya juga mohon diinfo ..terima kasih banyak dok

    1. Saya email ya

    • Irma on 11 Oktober 2017 at 21:44

    Mlm dok, saya minta saran dan solusinya. Sya khawatir dengan kehamilan saya. Karena setelah saya usg 3d di dokter A bilang kalo janin saya tidak berkembang pada usia kehamilan 5w5d karena tidak terdeteksi denyut debay. Dan disarankan saya aborsi tapi saya tidak melakukannya dan saya menunggu hingga usia janin saya 2 bulan. Menurut dokter apa yang harus saya lakukan. Terima kasih dok. . .

    1. Boleh saja, cari second opinion

      • Dini on 17 Agustus 2021 at 23:09

      Assalamu’alaikum dok.
      Saya baru selesai Caesar ditanggal 6 bulan 5.
      Tapi saat ini saya sudah mengandung lagi dan saya lihat dikalkulator kehamilan sudah 5 minggu.
      Yang mau saya tanyakan terganggu tidak ya dok dengan luka Caesar saya. Saya khawatir dengan keadaan janin dan bekas Caesar saya.

      1. wa alaikum salaam. sebenarnya gak ideal bu, terlalu cepat hamil lagi. rajin kontrol ke dokter bu

    • Arin on 21 Oktober 2017 at 16:02

    Sore dok,
    Untuk weekend, dokter ada jadwal praktek tidak ?
    Terimakasih

    1. Tidak ada Bu, kalau hari sabtu pagi ada dokter Dr Yusuf SpOG

    • Arin on 23 Oktober 2017 at 16:39

    Untuk biaya usg janin usia 6 mingguan berapa dok?
    Kemudian untuk booking nomor antrian harus datang langsung atau bagaimana?
    Terimakasih

    1. Saya email ya

      • Melysa Angela on 14 April 2019 at 12:58

      Bisa di emailkan utk biaya usg di tempat dokter? Dan di rs mana dr harris bs bantu persalinan, sama mnta harga terbaru biaya persalinan normal yg dr harris pegang ya.. makasih dok..

      1. Saya email ya

  1. Permisi dok saya mau tanya untuk biaya kontrol usg brp ya dok ? Apa itu sdh trmsk biaya jasa dokter ? Terimakasih

    1. Saya email ya

    • Rosa on 11 Desember 2017 at 13:48

    Bisa di emailkan biaya usg 4D dok?

    1. Saya email ya

    • Yuli on 11 Januari 2018 at 13:13

    Siang dok, berapa biaya untuk USG?

    1. Saya email ya

  2. Saya sudah coba kalkilator kehamilan. Keren sekali, dok.

    1. Terima kasih, semoga kehamilannya lancar ya Bu

    • Yandra on 29 Januari 2018 at 19:10

    Malam dokter, saya mau tanya info suplement untuk promil ada g dok? Trima kasih

    1. Ada, tp penyebab susah hamilnya harus di-diagnosa dulu

  3. Saya fiqih,januari akhir saya kontrol di graha masyitah oleh dokter haris,dan sudah diberikan resep dokter dan vitamin diminum beserta suami. Februari saya sudah haid dan sudah meminum obat yg khusus di minimu haid ke 3,jika bulan maret ini saya tetap haid apakah perlu kembali kontrol? Atau menunggu obat i-folic habis.
    Jikalau bulan maret saya telat dan di tespek negatif ,apakah menunggu haid dulu lalu kembali kontrol?
    Disini saya lupa instruksi dokter haris dan terjadi perbedaan pendapat dg suami

    1. Saya email ya Bu

    • Riana on 7 Agustus 2018 at 16:23

    Sore dr.harris.mohon info klo untuk tanggal 17aug 2018 ap praktrk d graha masyitho tetap buka?dan skg biaya usgnya brp y..

    1. Buka. Info saya email ya.

    • Nurmalita Citra on 16 Oktober 2018 at 06:28

    Assalamualaikum, Mohon ijin dok ingin menanyakan apakah dokter harris, spog praktik di RS Masyitho Bangil juga kah? Terima kasih mohon petunjuk dok.

    1. Wa alaikum salaam. Saya tidak di RS Masyithoh Bangil, Bu, tapi di klinik Masyithoh Surabaya

    • Diana Permatasari on 19 Oktober 2018 at 08:33

    Assalamualaikum.. mohon ijin dok tanya untuk biaya usg 4d brp ya dok.. terimakasih

    1. Wa alaikum salaam. Saya email ya

    • Wida on 24 Oktober 2018 at 09:21

    Dok boleh minta emailnya ?

    1. Boleh Bu

    • farcha on 16 November 2018 at 08:41

    assalamualaikum dok,
    untuk biaya USG 4D, sekarang brp y dok?
    kalau hari ini ada jadwal praktek apa tdk ya?

    terimakasih

    1. Saya email ya

    • Hani on 10 Desember 2018 at 15:47

    Assalamualaikum
    Dok, boleh minta jadwal praktek terbaru dan bagaimana prosedur pendaftaran jika ingin periksa.
    Terimakasih

    1. Wa alaikum salaam. Jadwal saya bisa dilihat di sini Bu: http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 0817-559-000
      Kalau HP gak bisa atau gak diangkat, datang langsung saja ya

    • Rizky Aprilia on 13 Desember 2018 at 23:27

    Assalamu’alaikum dok
    Tgl 12 mlm kmrin saya promil d dr.harris
    Alhamdulillah hasil usg saya gpp
    Trus suami d kasih surat rujukan cek analisa sperma
    Maaf saya tnykan kira2 biaya nya brp ya dok untuk cek analisa sperma sesuai d alamat rujukan
    Makasi
    Walaikumsalam

    1. Wa alaikum salaam. Kalau di Parahita sekitar 250rb, puasa ngeluarin sperma 3 hari.

    • Luluk on 19 Desember 2018 at 15:52

    Untuk biaya USG 4D brp ya dok

    1. Saya email ya

        • Luluk on 20 Desember 2018 at 01:11

        Baik dok

    • agustinus on 27 Desember 2018 at 11:37

    Dok,tolong di emailkan biaya USG 4D….trims

    1. Saya email ya

    • Dinda on 20 Februari 2019 at 12:29

    Siang dok ,, saya hamil 31-32 minggu
    Sudah beberapa hari ini saya merasakan kontraksi smpe gk kuat dok dan sering buang air kecil
    Apa bisa saya segera melakukan sc dok ??

    1. Periksa Bu, biar dilihat kondisinya sama dr spog

    • Eva on 27 Februari 2019 at 23:01

    Malam dok..
    Mau nanya2 soal kehamilan.. soalnya ini kehamilan yang pertama kali buat saya.. jadi belum ada pengetahuan..
    Kalo kehamilan usia 5 minggu 5 hari apa perlu usg?
    Terima kasih

    1. Sebaiknya dari awal USG Bu

    • Putri on 31 Maret 2019 at 10:53

    Dok sy terakhir haid tgl 19 feb sy cek kalkulator masih 5 minggu 5hr klo diusg bisa terlihat gk dok, brp biaya usg di tempat dr. Haris graha masyita. Trims

    1. Masih sangat kecil, tapi sebaiknya segera USG Bu. Info saya email ya

    • Ais on 3 Mei 2019 at 21:08

    Dok saya ingin promil krn sdh 3thn menikah , pernah periksa ke salah 1 dokter katanya sel telur saya kecil dan tidak ovulasi , apakah msh memungkinkan untuk hamil ? Dan apakah bs cek sel telur jg di dokter harris ? Terimakasih

    1. Coba saya periksa dulu ya Bu

    • Suliati on 6 Mei 2019 at 08:38

    Dok,saya setiap bulannya haid tgl 25.Tpi,bulan april kmrin tgl 15 sudah ada bercak darah tapi sedikit trus hilang dan ada lagi.Sampai tgl 5 mei kmrin pas pagi ada bercak di celana dalam.sore sudah tdak ada.
    Kluarga nyuruh testpack.Pagi tadi saya testpack hasil negatif.
    Apakah kondisi seperti itu bahaya dok?
    Mohon penjelasan
    Trima kasih

    1. Kemungkinan gangguan haid. Mungkin capek / stress. Kalau pastinya harus diperiksa dokter kandungan Bu

    • Liska on 25 Juni 2019 at 05:30

    Kalkulator kehamilannya keren dok. Bermanfaat websitenya, saya baca-baca Komen juga karena mungkin ada informasi yang saya cari. Terimakasih dokter Harris

    1. Sama2 Bu, semoga sehat semuanya ya. Aamiin

    • Ayu on 30 Juni 2019 at 06:45

    Dok ini saya pertama hamil .
    Saya terakhir mens tanggal 30 mei.
    Saya periksa positif.
    Tapi perut nya klau di pencet sakit dok.
    Terus kyak ada denyutan di pusar.
    Itu knpa yaa dok?

    1. Kalau memang hamil ya proses pembentukan janin itu Bu, segera periksa ya

    • Fatir on 22 September 2019 at 20:42

    Dok, saya ingin priksa ditmpt paraktek dokter, itu lgsg dateng ktmpt praktek atau harus ambil nomer antrian trlebih dahulu? Sekalian saya minta daftar biaya untuk USG 4D. Trimakasih

    1. Saya email ya.

    • Ziya on 17 Mei 2020 at 14:03

    Dok usia kehamilan saya sudah 39 minggu mau 40 minggu tapi belum ada tanda-tanda saya akan melahirkan. Ketika di cek ke bidan kepala bayi belum masuk panggul dan masih di atas. Padahal saya udah jalan kaki, jongkok, senam hamil juga. 1 minggu lagi harusnya saya melahirkan tapi sama sekali gak ada rasa sakit kayak kontraksi. Ini kehamilan kedua saya dok, waktu hamil pertama saya melahirkan sebelum hpl. Apa yang harus saya lakukan dok sementara perut saya sudah sesak rasanya.

    1. Ibu harus peka tanda2 melahirkan. Biasanya kenceng2 sampai sakit. Kalau lebih tanggal tidak ada rasa apa2, periksa ke dokter ya Bu.

    • Sri Wahyuni on 3 Juni 2020 at 06:43

    Salam dokter dengan bunda Al-Ghazali di Aceh saya bulan ini sdh telat 5 hr.. Dr siklus biasa setiap bulan 26-27 hr.. Sdh tes pack 1 hr telat blm, kelihatan… Sebaiknya tes kembali ke pantai ya dokter agr kelihatan lebih jelas?

    1. Lakukan test pack saat sudah telat seminggu. Jadi misal Ibu hari pertama haid terakhir adalah 1 Januari, tunggu hingga 7 Februari untuk di-test pack.

    • Nana Lucky on 8 Juni 2020 at 13:33

    siang dokter..
    dokter mau nanya,kn hpht saya 10 mei 2020,trus seharusnya kn saya jadwal haid tgl 6 juni 2020,.Lah kok minggu kemarin tanggal 7 juni tak tespack ko udah positif ya??kira kira itu benar apa salah ya?
    soalnya tadi malam aku coba cek ke bidan,bidanya gk percaya..soalnya baru telat 1 hari ko bisa positif gitu.
    trus waktu perut saya di raba,katanya belum teraba..suruh usg 1 minggu lagi.
    yang ingin saya tanyakan,bner gak ya kalo saya hamil??kalo iya umur berapa minggu dok kehamilan saya?
    klo 1 minggu usg,kira kira udah terlihat belum ya dok,kantung janin bayi nya?
    terima kasih dok

    1. Kemungkinan besar hamil. Coba testpack ulang tgl 14, lalu usg antara tgl 28 Juni-5 Juli, biar kantung sudah jelas kelihatan. Kalau sekarang kan masih terlalu awal, kantung belum kelihatan.

    • Fai on 8 Juni 2020 at 20:46

    Selamat malam dok, mau tanya utk biaya persalinan di rs tempat kerja dokter harris berapa ya? Terimakasih dok

    1. Insya Allah besok pagi/siang sy email

    • Evi on 16 Juni 2020 at 22:41

    Selamat malam dok. mohon dibantu biaya Untuk pengecekan . terima kasih

    1. Saya email ya

    • Widya on 17 Juni 2020 at 09:43

    Saya mau tanya dok, saya sudah terlambat haid kira2 2 bulan lebih, tapi saya belum testpack atau periksa sama sekali karna pada saat itu saya juga sakit lambung, jadi saya kira mual nya krna sakit lambung saya, dan kalau misalnya kalau langsung periksa gitu bisa gak dok sekalian USG, dan kalau periksa dan USg di graha masyitoh bisanya kapan dan biaya nya berapa,, trima kasih dok,,,

    1. Bisa Bu, info saya email

    • Nining on 10 September 2020 at 21:42

    Selamat malam dok., mohon petunjuknya
    Bulan agustus tanggal 4 kemarin istri saya usg., dan hasil usg dokter bilang usia kandungan 4wk, belum terlihat janinnya, dan menuarankan 4 minggu lagi untk di usg., dan tadi tnggl 10 septmber istri saya usg lagi di tmpat yg berbeda., awalnya pada saat usg di perut kantung terlihat kosong, akhirny dokter melakukan ush transvaginal., dan dari situ terlihat janin., namun mnurut hasil usg usia janinnya 6wk, sedangkan menurut hpht saat ini usia kehamilan 12wk.,
    Menurut dokter bagaimana ya dok., mohon arahannya.,

    1. Ikut USG saja Pak

    • Dinda on 12 September 2020 at 12:17

    Selamat siang dok. Dok, badan saya gatal gatal seperti kadas tapi kecil kecil, posisi nya saya sedang hamil 6 Minggu, kira kira obatnya apa ya dok?? Saya sudah berobat ke mana mana tapi tetap aja enggak sembuh. Dan salep apa aja juga udah saya coba dok.

    1. Ke dokt kulit bu. Mungkin eksim, alergi, jamur. Banyak kemungkinannya

    • Lucky Octarina on 19 September 2020 at 23:30

    Dokter harris berapa ya biaya kontrol sm usg 4D ? Makasih

    1. Saya email ya

    • Nenik on 22 September 2020 at 21:57

    Hallo dok, q pingin tau biaya operasi Caesar brp ya??? Apakah tiap RS itu beda2 ya tarifny???? Terimakasih dok

    1. Beda bu. Ini tarif di rs saya https://www.harris-spog.com/?p=379

    • Dinda on 1 Oktober 2020 at 08:08

    Selamat pagi dok. Dok, saya udah hampir 5 hari ini diare dok. Tapi saya selalu minum air yang banyak setelahnya. Kira² normal tidak dok diare saat hamil 9 Minggu ?? Dan berbahaya tidak dok ???

    1. Diarenya harus disembuhkan, nanti bisa kurang nutrisi, baik ibu maupun janinnya. Kalau dehidrasi bisa bahaya Bu

    • Fauziah on 1 Oktober 2020 at 11:13

    Waktu bulan juni sy haid 2x dok dan itu pun hanya flek, pd bulan julinya sy haid hnya 4hari itu pun flek sy iseng TP hasilnya samar. Bulan Agustus-september sy tdk haid dok. Waktu kmren sy usg hasil nya rahim bersih dan tdk ada masalah. Tapi knpa ya dok, dokter meresepkan obat folic acid selama 30 hari kenapa bukan obat tuk peluruh haid?

    1. Diminta kontrol ulang gak?

    • Nur Alfatihani on 1 Oktober 2020 at 20:12

    Assalamualaikum, dokter. Saya sdh coba kalkulator kehamilan, tapi mengapa usia kehamilan saya berbeda dgn saat USG ya dok? Hpht 7 Agustus 2020, tgl 14 September sy periksa ke bidan, katanya usianya 4 week. 24 September saya ada flek coklat, Jadi sy ke dr SpOG dikasih microgest dan disuruh bedrest. Di USG abdomen usia 5w5d. Apakah perbedaan usia kehamilan berdasarkan hpht dan USG berarti janin sy tidak berkembang dok? Siklus haid sy tidak teratur dok, terkadang 28 hr – 30 hr. Mohon arahannya. Terima kasih banyak

    1. Wa alaikum salaam, gak usah cemas bu, selisih segitu msh wajar

    • Subiarti on 3 Oktober 2020 at 15:34

    Assalamu’alaikum dokter,saya hpht tgl 28 agustus. Waktu tgl 25 september saya coba tespack hasilnya garis dua samar,lalu saya priksa ke dokter,di usg katanya baru penebalan dinding rahim,saya disarankna minum folavit dan diresepkan microgest. Katanya suruh cek tp lgi 1 minggu kmdn apakah ttp samar ato sdh jls. Lalu saya tp pagi di tgl 2 oktober sdh trlihat jelas 2 garisnya. Tgl 3 saya priksa dan di usg lagi tetap blm terlihat kantungnya. Apakah normal dok di usia 5week blm trlihat? Saya disarankan priksa 1 bln kmdn. Bagaimana itu dok kira2?

    1. Wa alaikum salaam, belum bisa dipastikan Bu, sementara dikasih penguat. Ditunggu hasil USG berikutnya

    • Mutiarul on 3 Oktober 2020 at 22:33

    Dok Mao tanyak,biar tahu hamil,kerterlambat haid berapa hri ya dok,ala dah smnggu telat,hasil d testpack negatif garis satu dok,itu knapa ya dok

    1. Mungkin stress atau lelah, gangguan hormon

    • Diyan ayu on 5 Januari 2021 at 17:34

    Sore dok, usia kehamilan sya sudah 40 minggu. Dn hpl dr bidan tgl 8 januari 2021 sdangkan dr usg 4 januari 2021,, kmarin smpat kluar lendir bening semu pink kcoklatan,,, dn smpat mules hbis it brhnti, trus mules lg smpe skrng berhenti. Cma td kluar lendir lg bening sma putih sperti ingus,, skrang nyeri punggung tp perut nggak sakit… Ap it normal dok,,

    1. Silakan baca ini Bu: https://www.harris-spog.com/?p=389

    • Silvia on 24 Februari 2021 at 19:10

    Dok sya mau tanya mengenai kehamilan sya baru 24 week .. tapi berat badan sya masih 45.1 dok apa itu normal atau tidak ? Bgaimana cara naikin brat badan yg normal dok .. karna badan sya kurus terlalu kecil dok apa kemungkinan besar bisa melahirkan dngn normal dok ?

    1. Harusnya naik 2,5 kilo dibanding saat sblm hml. Silakan baca ini bu https://www.harris-spog.com/?p=905

    • Asmaul Husna on 2 Maret 2021 at 21:28

    Malam dok, HPHT saya 14 juli 2020.hpl bidan 21 April dan HPL USG berubah ubah dr tgl 20 April,7April dan terakhir USG waktu bulan Januari 30 Maret. Sekarang sudah sering kontraksi kira kira saya bisa lahiran HPL terakhir nggak dok.mengingat ketuban merembes sempat di opname di usia kandungan 31 Week., sudah di suntik pematang paru dan obat penghilang kontraksi dan.

    1. Kemungkinan itu seperti ini : https://www.harris-spog.com/?p=383

    • Rika on 2 Juni 2021 at 23:29

    dok biaya promil di graha masyitoh berapa ya?

    1. Saya email ya

    • Mey on 23 Agustus 2021 at 13:42

    Dok kalau GS 1.17cm / GA 6w1d / EDD 21-03-2022

    GS 2.00cm / GA7w1d / EDD 30-03-2022

    CRL 2.40cm / GA9w1d / EDD 23 – 03 – 2022

    Hpht 15/06/2021 kira- kira normal ngga dok ?

    1. normal

Komentar telah dinon-aktifkan.