Biaya HSG, Hidrotubasi Dan Kuret Januari 2021

Berikut ini adalah estimasi biaya HSG, Hidrotubasi dan Kuret per Januari 2021.

  • Biaya HSG : 1,4 juta rupiah
  • Biaya Hidrotubasi : 4 juta rupiah
  • Biaya Kuret : 4 juta rupiah
  • Biaya Pasang IUD : 1 juta rupiah

Semoga informasinya bermanfaat.

254 comments

Lompat ke formulir komentar

    • dian on 8 April 2015 at 07:37

    salam kenal pak dokter,

    mohon diinfokan tempat dan jadwal prakteknya ya dok. makasih

    1. Saya email ya Bu Dian

        • anggra on 15 Februari 2017 at 15:16

        Ibu boleh mnta nomerny

        1. Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 081233860000

            • Aris on 25 November 2020 at 08:08

            Dok selamat pagi mau tanya tanya soal

          1. Boleh

        • Jeny on 28 Maret 2017 at 11:47

        Mohon minta di infokan ke email saya juga dmn dan kapan saja jadwal prakteknya. Saya mau HSG tp sulit dilab jarang ada.

        1. Jadwal saya ini bu: http://www.harris-spog.com/?page_id=448

      • Ari on 2 Juni 2017 at 20:08

      Dok boleh minta emailnya ?

      1. Silakan bertanya di sini dulu Bu

    • arif on 17 April 2015 at 16:11

    salam kenal pak dokter,

    istri sy ada rencana mau HSG, mohon diinfokan tempat dan jadwal prakteknya. trmksh

    1. Saya email pak

    • firdaus on 3 Mei 2015 at 20:51

    salam kenal pak dokter,
    istri sy ada rencana mau HSG, mohon diinfokan tempat dan jadwal prakteknya. trmksh

    Sy d jakarta

    1. Saya email Pak Firdaus

    • Stevani lausia on 4 Mei 2015 at 16:30

    Hai pak dokter, salam kenal yah 🙂

    Mau nanya dong pak dokter skg alamat praktek sama nomor tlpnya brp yah pak dokter?

    1. Salam kenal juga. Info yang diminta saya email ya Bu

    • Via Pratama on 6 Mei 2015 at 15:18

    Sore dok, saya mau tanya alamat praktek dokter serta biaya usg nya berapa ya ?? Thx dok, salam kenal …

    1. Saya email ya bu

        • santi on 20 September 2016 at 10:55

        salam dok.. mau tanya untuk HSG dan cek sperma di daerah depok atau jakarta selatan dimana dan berapa ya..terima kasih

        1. Maaf Bu kalau di Depok saya kurang tahu. Ini saya di Surabaya. Maaf ya …

      • Ara on 6 April 2020 at 16:48

      Berapa harga untuk usg dokter

      1. Saya email ya

    • taufan on 8 Mei 2015 at 10:53

    Salam kenal dok, mau tanya alamat prakteknya sekarang dimana? Serta biaya untuk usg brp?

    1. Di email Pak

    • ratna on 25 Mei 2015 at 17:01

    Salam kenal dok

    mohon diinfokan alamat prakteknya terima kasih

    1. Ada di bagian jadwal Bu.

    • MAYA on 3 Juni 2015 at 10:53

    Selamat pagi dokter,
    Salam kenal,
    Dok, boleh saya minta alamat dan no telpon tempat prakteknya dokter? dan biayanya berapa yah dok utk pemeriksaan dan usg. terima kasih.

    1. Bu Maya, alamat dan jadwal praktek ada di halaman Jadwal.

        • MAYA on 3 Juni 2015 at 15:10

        maaf dok, di graha masyitoh apa jg ada usg nya? karena dr info yg saya dpt tdk ada usgnya, mohon infonya dok, terima kasih

        1. Ada Bu

          • angelin on 3 September 2019 at 22:56

          dok mau tnya biaya kuret berapa ya,? mohoj bantuannya

          1. Saya email ya

          • Amel on 26 Januari 2020 at 01:15

          Dokter sy mau tanya dg masalah kandungan yg terus pendarahan apakah baik baik saja

          1. Sebaiknya periksa ke dokt kandungan Bu, pendarahan untuk umur kandungan yg berbeda, diagnosanya bisa jadi berbeda

    • fitrah on 4 Juni 2015 at 12:26

    Dok, boleh minta alamat dan nomor telpon

    1. Ada di bagian Jadwal Bu

      • Dini risti on 8 April 2020 at 04:12

      Dok biaya kuret kehamilan angggur. Untuk keseluruhan sekitar brp ya dok

      1. Kurang lebih seperti di web Bu

    • evelyn amanda on 12 Agustus 2015 at 11:02

    Siang dok, saya mau tny. Saya sdh 1thn menikah tp Blm di karuniai momongan. Sabtu kemarin tepat nya tgl 8 agustus 2015 saya melakukan USG di bidan dan hasil nya katanya saluran telur atau tuba falopi saya ada cairan nya. Yang mau sya tny kan penyebab nya apa ya dok dan bgm cara utk menyembuhkan nya??? Terima kasih

    1. Bu, pakai usg apa ? Lewat perut atau vagina ?

    • titik on 23 Agustus 2015 at 20:52

    Mohon informasi alamat praktek dan jadwal prakteknya dok, terima kasih.

    1. Ada di bagian jadwal Bu

    • Duta on 10 September 2015 at 10:16

    minta alamat dan jadwal praktek dok. thx

    1. Ada di bagian jadwal Pak

    • nona on 15 Oktober 2015 at 19:27

    dok, boleh tahu alamat praktik dan rumah sakit rujukan?
    kalau untuk kontrol berapa biaya?
    apa sudah termasuk print usg? usg 2D atau?
    terimakasih.

    1. Ada di halaman Jadwal Bu. Datang langsung saja ya Bu

    • Rindi on 3 November 2015 at 14:59

    Selamat siang dok, saya sudah menikah 1thn 6bln. Saya pernah di kuret usia 6 minggu. Dan dktr menyarankan untuk hsg. Bisa di informasikan untuk biaya saat ini dan tempat prakteknya?

    1. Jadwal & tempat praktek ada di halaman Jadwal Bu

    • Fajryalni on 10 November 2015 at 14:33

    Selamat sore dok n salam kenal,, saya sdh menikah 2 tahun lebih n sya jg blm di karunia anak,,, haid sya ga tratur dok,,,sya suka tlat haid 3 bln ktika di tespeck hasilnya negatif dok,, sya jg sdh prnh usg n trans vaginal,,, tp kata dokternya perut sya gendut jd susah hamil n mengakibatkan haid tidak tratur,,, skrng sya dah tlat lg 3 bln di tespek pun hasilnya sma dok negatif jg,, tp perut saya kian lama kian besar,,, apakah yg seharusnya sya lakukan dok?? Saya di saranin suruh HSG tp sya ga ngerti prosedurnya n apa sja syarat yg msti di bawa n brp biaya HSG nya? Mohon penjelasannya ya dok n sebelumnya, makasih

    1. Dijalani saja Bu prosedur HSG sesuai arahan dokternya. Prosedurnya bisa baca di sini http://www.harris-spog.com/?p=98

    • juli on 23 November 2015 at 20:16

    salam kenal dok,

    istri saya rencananya mau periksa HSG dok, untuk biayanya berapa?

    terima kasih

    1. Silakan datang langsung Pak

    • Reza on 13 Januari 2016 at 05:07

    Assalamualaikum dokter. Untuk biaya usg 2d sekarang berapa ya? Terus usg transvaginal juga kena berapa? Mohon email ke rezanevr@yahoo.com ya dok.

    1. Wa alaikum salaam. Saya email ya Bu

    • Mita on 13 Januari 2016 at 16:05

    Sore Dok, Dok mohon infonya untuk jadwal USG hari apa dan dimana? Untuk biaya USG 4D berapa ya?
    Terima kasih

    1. Saya email ya Bu

    • Dian on 2 Februari 2016 at 11:53

    Assalamualaikum pak dokter, saya berencana untuk HSG, boleh di informasikan untuk biaya sekarang berapa ya dok?

    1. Wa alaikum salaam Bu Dian, biaya masih sama dengan yang ada di website ini.

    • novia on 3 Februari 2016 at 12:36

    maaf dok mau tnya untuk biaya hsg brp? saya di vonis dokter mengidap syndrom asherman trima kasih

    1. Bu Novia, biaya masih sama dengan yang ada di website ini.

    • Lilis on 5 Februari 2016 at 22:31

    Dok kmrn saya ikut hsg,, uda hari kelima setelah hsg saya kok trus2an datang darah segar ya seperti haid bukan bercak darah sperti haid ketiga bnyknya dan sudah berlangsung 5 hari..apakah ini normal dok..atau perlu mnum obt..saya hanya minum antibiotik..trims

    1. Kalau pendarahan terus, coba ke dokternya lagi.

    • Armi on 8 Februari 2016 at 17:51

    Ass dokter., saya berencana untuk HSG bulan dpn.
    Bisa minta rekomendasi pelayanan HSG yang bagus di sidoarjo ato di surabaya..?
    Trims sebelumnya

    1. Cari fasilitas kesehatan yang ada instalasi radiologinya Bu. Saya email ya

    • Dwi on 11 Februari 2016 at 10:56

    salam pak dokter,,,
    kalau saya masih haid bulan ini dan belum hamil, saya disarankan untuk HSG, mohon infonya ya dok, dimana tempat yg bisa HSG dan syarat2nya apa saja sebelum HSG,,
    mohon informasinya ya dok,,, terimakasiih,,, ^^

    1. Syaratnya bisa dibaca di sini Bu http://www.harris-spog.com/?p=98

    • Erna on 3 Maret 2016 at 13:46

    Sore dok, saya mau tanya alamat praktek dokter serta biaya usg nya berapa ya ?? Thx dok, salam kenal …

    1. Ada di sini Bu http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Saya email ya Bu

    • nur hidayati on 5 April 2016 at 17:25

    Salam knl dok, kalau usia kandungan 7w apa sudah bisa d USG ? berapa untuk biaya usg 2 D dan 4 D?
    trima kasih

    1. Bisa Bu. Saya email ya

    • Dian on 7 April 2016 at 15:29

    Dokter bisa minta alamat dan no tlp tempat prakteknya. Sy rencananya ingin periksa hsg.

    Trims..
    Dian sby

    1. Jadwal saya di sini Bu http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Langsung datang saja Bu

    • Devy on 8 April 2016 at 15:22

    Harga usg 2d berapa ya dok? Terimakasih

    1. Saya email ya Bu

    • Reny on 11 April 2016 at 11:40

    Selamat siang dokter. Kira-kira 2 minggu yang lalu saya ke klinik dr Harris untuk promil dan dokter meresepkan ovacare. Bolehkah saya minum ovacare dan saya jg mengonsumsi produk herbalife dok? Terima kasih sebelumnya.

    1. Boleh Bu

    • yolanda on 2 Mei 2016 at 14:01

    Kalau sekarang usg di surabaya berapa & R.S apa ya?

    1. Saya email Bu

    • agti yanti on 5 Mei 2016 at 13:48

    Salam kenal dok,saya mau tanya kira2 biaya hsg brp ya??dokter prakter di mna aja ada di daerah tangerang tidak

    1. Saya di Surabaya Bu, biayanya sesuai di artikel.

    • diah on 16 Mei 2016 at 16:59

    Selamat sore dok.saya mengalami mens yg tdj teratur sampai hari ini terhitung kurang lbh 3.sblmnya sdh pernah mengalami dn berobat akhirnya normal cm selama 3 bln.setiap kali bayak pikiran ato setres mesti mens sy gj teratur.mohon saranya dok.apa yg harus sy lakukan…terima kasih.

    1. Sudah menikah?

    • Meri on 17 Mei 2016 at 15:08

    Selamat Sore dok, saya telah hsg dan hasil nya tuba kiri kanan tersumbat. dokter memberi solusi untuk tiup atau bayi tabung. kira – kira di wilayah tangerang adakah RS yg bisa melakukan tiup dan bisakah saya menggunakan asuransi prudential saya. Terima kasih

    1. Bisa ke SpOG setempat untuk minta dijadwalkan tiup. Kalau tentang apakah asuransi bisa cover bisa ditanyakan ke kontak center asuransi ybs, karena produk asuransi sangat banyak Bu, saya sendiri tidak hafal.

    • Anta on 17 Mei 2016 at 23:39

    Met malem Dok, mohon infonya untuk jadwal USG kapan dan dimana? Sekalian biaya USG 4D berapa ya?
    Istri saya lagi galau ini dok, tadi periksa kandungan pertama kalinya di rs al irsyad, dokternya bilang ”semoga saya salah,sepertinya kandungan ada kelainan” trus disarankan untuk usg. (Usia kandungan mungkin 2-3bln)
    Kebetulan tadi periksa sama kakak jadi saya jg kurang tau yg dimaksud kelainannya itu gmn, istri saya tanya2 uda nangis2 aja bawaannya dari tadi dok.
    Kebetulan ikut BPJS, apakah itu juga bisa digunakan.
    Terima kasih

    1. Praktek saya di sini pak http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Biaya saya email Pak.
      Pak, lain kali ditanyakan saja yang jelas ke dokter yang memeriksa, kelainannya apa, konsekuensinya apa, penanganannya bagaimana.
      BPJS bisa dipakai di faskes tk 1, kalau ada rujukan baru bisa ke RS.
      Demikian penjelasan saya.

    • Anta on 18 Mei 2016 at 10:18

    Iya Dokter.. terimakasih bayak. Nomor dokter saya simpen di Whatsapp dok ya, buat nanti konsultasi lebih lanjut.semoga dokter berkenan

  1. Dok..saya mau tanya..saya sdh menikah baru 6 bulan..tapi haid saya tidak teratur..sbelum menikah haid saya juga sudah tidak teratur.. apakah ada obat yg bisa membuat haid kita jadi teratur .berat badan saya 62..tinggi badan saya 147..saya jadi susah menghitung masa subur saya krna haid saya tak teratur..kadang bisa 3 bulan atau 2 bulan baru bisa haid..apakah itu mnyebabkan susah hamil..

    1. Bisa jadi Bu. Coba periksa Bu, ikut program hamil.

    • Diandra on 28 Juni 2016 at 14:18

    Hallo dok,, saya sdh 3thn menikah. Sampai sekarang belum mempunyai anak. Saya ingin HSG di surabaya apakah bisa dtempat anda? Biayanya berapa? Apa harus buat janji dl dan kemana harus menghubungi? Trims

    1. Periksa dulu ya Bu. Jadwal saya : http://www.harris-spog.com/?page_id=448

        • Diandra on 3 Juli 2016 at 23:03

        Dok bisa minta nomer telpon buat bikin janji? Soal nya saya dari kalimantan. Mohon di emailkan no nya ya dok. Trims

        1. Saya email ya Bu

    • Audi on 30 Juni 2016 at 02:26

    Selamat pagi, saya mau tanya biaya usg atau cek kehamilan lainnya dan alamatnya dimana ya ? Terimakasih

    1. Jadwa saya : http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Yuni on 14 Juli 2016 at 18:46

    Salam kenal dok…
    Saya mau tanya untuk biaya periksa bulanan rutin & usg 2/4 dimensi brp ya dok, kl mau periksa ke dokter harus janjian via tlp dl atau gimana dok, oi ya dok untuk melahirkan nanti dokter di klinik atau rs mana aja ya dok? trimakasih sebelumnya dok

    1. Datang langsung saja Bu. Jadwal saya http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Info lainnya saya email Bu

    • Rina gunadi on 20 Juli 2016 at 21:33

    Dokter bs minta alamat praktek nya
    n sekalian minta nope dokter jg ya.Tq

    1. Ini Bu http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • mini on 24 Agustus 2016 at 17:23

    salam kenal dok,saya sudah hsg hasilnya normal saat hsg tidak sakit.lalu saya pindah dokter ahli infertil kata dokternya klo saat hsg tidak sakit bisa berarti buntu saya jadi bingung?

    1. Hasilnya coba dikonsulkan dengan dokter radiologi yang melakukan HSG, bukan krn sakit atau gak sakit

  2. Ass, salam kenal dok. Dok saya disarankan hsg pd hr ke 9-11 dr hr haid. Minta tipsnya agar saya bisa rileks dan tidak dirasakan jika ada rasa apapun yg dpt mmbuat saya tegang. Btw dokter buka praktek dmn?

    1. Ya dijalani dengan santai saja bu, gak ada trik khusus. Mmang prosedurnya seperti itu. Praktek saya http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Siha on 17 September 2016 at 11:53

    Mohon infokan tempat praktik dan jadwal praktiknya dok..
    Salam kenal sya dr pasuruan

    1. Jadwal saya ini Bu http://www.harris-spog.com/?page_id=448

        • Siha on 1 Oktober 2016 at 15:05

        saya ingin HSG di sby dok, enaknya dimana ya dok???trism

        1. Di lab Bu. Saya email ya

    • titin faesati on 27 September 2016 at 18:25

    Dok saya dari blitar disarankan untuk hsg.mohon informasitempat dan biayanya berapa.terima kasih

    1. Kalau di Surabaya bisa di lab klinik yang ada fasilitas radiologinya, sekitar 900rb Bu

    • titin faesati on 30 September 2016 at 11:54

    Dok saya dari blitar.apa saya bisa hsg di tempat dokter
    Praktek.terima kasih

    1. Bisa Bu, saya email ya

    • Bambang on 3 Oktober 2016 at 15:02

    salam kenal pak dokter,

    istri sy ada rencana mau HSG, mohon diinfokan tempat dan jadwal prakteknya. trmksh

    1. Jadwal saya : http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 081233860000

    • Aisyah on 12 Oktober 2016 at 17:00

    Kapan sebaiknya melakukan hsg dan hidrotubasi setelah mens

    1. Ini bu http://www.harris-spog.com/?p=98

    • kurnia on 20 Oktober 2016 at 00:54

    Dokter apa bisa lgsg dan tes sperma d graha masyitho, brp biaya skrg dokter? Sy dpt rujukan k pramita, klo sprti itu apa msh bisa hsg ditempat dokter? Terima kasih

    1. Kalau pelaksanaan tes sperma dan hsg di lab Bu

    • Yuli on 21 Oktober 2016 at 13:40

    Kalau biaya tiup rahim berapa dok ?

    1. Sekitar 4jt an Bu

    • Mustikasv on 4 November 2016 at 19:11

    Halo Dok..

    Klu mau HSG perlu ada surat pengantar ga dok dri spog asal.. Terimakasih.

    1. Perlu, nanti pelaksanaannya di lab klinik

    • sulis on 8 November 2016 at 17:45

    Assalam dokter, saya usia 36, kuret sudah 3x sebulan yg lalu sy operasi KET n tuba kiri sy d angkat n tuba kanan infeksi.dokter sarankan tuk HSG tiga blan lg untuk cek kndsi tuba kanan.Apa sy masih bisa hamil dokter? krena usia n riwayat sy yg sdah tdak memungkinkan

    1. secara medis jika tidak ada kelainan maka bisa hamil lagi

    • Darmawati on 11 November 2016 at 04:42

    Assalamu alaikum dok, saya dari Palu dok, kebetulan ada kegiatan di kampus C Unair sampai besok, saya disarankan oleh deokter di Palu untuk HSG, apakah memungkinkan dilakukan HSG hari ini?, hari pertama haid terakhir tanggaln30 oktober dok., dimana sebaiknya yg dekat dengan kampus C dok?, umur saya 45 tahun, terima kasih dok

    1. Kalau sdh dpt pengantar dr dokter di Palu bisa langsung ke Lab Klinik Bu. Cek email Bu

    • ari on 12 November 2016 at 07:56

    Ass dok bsa kirimin alamat rmah skit untuk hsg. Untuk istri saya nw hsg. Terimakasi

    1. Saya email Ya

        • Pudji tri rahayu on 23 November 2020 at 05:02

        Dr. Harris praktek di mana dok..
        Saya mau periksa sama dokter saja..
        Bisa dok??
        Bisa kasih tau.. Dr . Praktek hari apa aja dan jam brpa??

        1. Jadwal saya: https://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Nora on 22 Desember 2016 at 19:16

    Malam dok, boleh minta info untuk biaya konsul, usg 2d dan nomer telpon yang bisa dihubungi dok. Terimakasih sebelumnya.

    1. Saya email Bu

    • CANDRA on 17 Januari 2017 at 12:32

    malam dok, saya mau hsg di daerah surabaya / gresik mohon infonya dok.. kalo bisa yang dokternya cewek ya dok. mksih..

    1. Yang ngerjakan hsg dokter radiologi. Coba dicek di lab klinik yg ada fasilitas radiologinya.

    • gian. on 7 Februari 2017 at 07:30

    Saya tinggal di malang. Apa ada tempat buat cek hsg di malang

    1. Bisa ke lab klinik yg ada fasilitas radiologinya Bu

    • sari on 7 Februari 2017 at 11:11

    siang dokter.
    Saya mau bertanya tempat
    Praktek dokter yang dijakarta
    Tempat nya dimana .karna saya
    Tinggal dijakarta. Terimakasih dok

    1. Oh maaf Bu, ini saya di Surabaya.

    • Obed on 10 Februari 2017 at 20:28

    Mlm dok… Untuk di kota mlg apa ada tmpt prakteknya? Dan klau biaya kuret di kota malang apa sama ya dok?

    1. Maaf saya di Surabaya Pak/Bu

    • Ocha on 15 Februari 2017 at 06:35

    Dok minta no hp dan alamat. apakah tuba non patent bisa di hidrotubasi dulu tanpa LO?

    1. Saya email ya

    • Lusi on 16 Februari 2017 at 22:00

    Dok, saya mggu ini testpack +, tpi saya ingin kuret bisa, saya tidak bisa hamil karna ada kendala d pekerjaan saya,, kira2 usia 1bln dok, mohon dibantu dok mgkn ada solusi selain kuret,

    1. Kalau tidak ada indikasi medis tidak bisa Bu, maaf ya Bu

    • ulfa zain on 24 Februari 2017 at 15:07

    dok, saya mau HSG. sy mnta no telp dan alamatnya. trims

    1. Alamat di sini : http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Telp : Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 081233860000

    • nurhayati on 5 Maret 2017 at 16:09

    Dok.biaya hsg sma cek sperma dilab. Pramita brp yah?

    1. silakan telp 031 5020552

    • Safitri on 6 Maret 2017 at 19:59

    Malam dok.saya hamil dah 3 bulan tpi perut saya tidak ada perubahan.saya sering mengalami sakit pada perut dan pinggul

    1. Apa sudah pernah kontrol / USG? Harus kontrol ya Bu

    • Bunga ervianti on 18 Maret 2017 at 14:00

    Selamat siank
    Dok mau tanya biyaya hsg sekarang brpa. N jadwal praktek
    Dokter hary apha n Jam brpa

    1. Jadwal saya : http://www.harris-spog.com/?page_id=448

      Biaya HSG spt di artikel Bu

    • anita on 21 Maret 2017 at 10:28

    Pagi dok,saya nita dari gresik.pernah hsg hasilnya tuba falopi non paten dokter nyaranin untuk laparoskopi.saya mau tanya biaya laparoskopi di surabaya berapa ya dok?

    1. Mahal Bu, tergantung kasus dan RS-nya. Kalau ringan bisa 10jt ke bawah, kalau sulit bisa 20jt ke atas

      • Aci on 22 Mei 2017 at 21:36

      Bu Anita, dulu HSG dimana? Saya juga dari Gresik mau tes HSG.

      1. Emailnya Bu Anita: eminurwahyu@gmail.com

    • Mela on 26 Maret 2017 at 19:34

    Dok sya mau HSG..sya punya kista apa penting HSG

    1. HSG untuk tes kebuntuan saluran telur Bu

    • Aci on 22 Mei 2017 at 21:30

    Halo Dok. Sebenarnya seberapa penting tes HSG dok? Terlebih utk saya yg yg 1 thn menikah blm pernah hamil.
    Saya ingin tes HSG. Info tes HSG di daerah Gresik dan Surabaya ya dok, beserta biayanya. Maturnuwun.

    1. Penting untuk mengetahui sebab susah hamil. Bisa minta pengantar dari dokter kandungan dulu, baru ke lab yang ada fasilitas radiologinya.

    • Finny Yunita on 14 Juni 2017 at 16:40

    Mohon infonya dok, Untuk list RS yg tersedia cek HSG berserta tarifnya
    Mohon kiranya kirim keemail saya finnytarigan@gmail.com

    Terimakasih banyak

    1. Saya biasanya menyarankan pasien saya ke klinik yg ada fasilitas radiologinya Bu

    • Putri on 28 Juni 2017 at 20:09

    Malam dok, saya sdh menikah dr th 2008 dan blm dikaruniai anak.. Ada teman menyarankan untuk hsg.. Itu seperti apa teknis dan biayanya? Dan dimana bisa melakukan test tsb… Saya tinggal di sidoarjo. Mohon informasinya terimakasih.

    1. Teknisnya bisa dibaca di sini Bu : http://www.harris-spog.com/?p=98
      Biaya sepeti yg ada di web ini
      Saya biasanya menyuruh pasien saya HSG di lab yg ada fasilitas radiologinya

    • Lena on 6 Juli 2017 at 10:09

    Hello pak..
    Kami rencanakan akan ke Bali jalan2 dan sekalian mau hsg..Yg saya tanyakan apa saya mesti bawa surat rujukan Dr dokter di kota kami.. kami udah nikah 4 THN..

    1. Bawa surat pengantar dari dokternya untuk HSG di lab di Bali

    • nurul hidayah on 22 Juli 2017 at 11:48

    Siang dok..saya mau tanya biaya transvaginal skr brp? Dan haid ke brp..? Saya prnh promil d tempat pak haris..

    1. Standar saja Bu

    • Indah Maruao on 26 Juli 2017 at 05:03

    Dok, harga hsg untuk juli sd agustus 2017 apakah masih sm dg harga hsg update per januari 2017 dok? Jika sy ingin melakukan tes hsgnya saja bisa dok? Sy sdh dptkan surat rujuk dr spog saya. Mohon kirimkan alamatnya dan jadwal lab tes hsgnya ya dok. Terima kasih dokter.

    1. Harga tergantung labnya Bu. Silakan ke lab yg ditunjuk dokternya

    • Rina on 28 Juli 2017 at 00:13

    Dok saya sudah pernah usg dinyatakan sel telur besar dn bersih. Tp berinisiatif utk hsg apakah perlu dok? Dan mohon pencerahannya dan rekom hsg RS. Dijakarta timur. Trim’s

    1. Lho kl gak ada indikasi kebuntuan ya gak perlu.

    • intan riana on 1 Agustus 2017 at 09:06

    dokter, saya disarankan untuk hsg.. syaratnya apa aja dokter? biaya apakah msh sama?

    1. Maaf, Ibu pasien saya?

    • Katarina on 6 Agustus 2017 at 15:42

    Selamat siang dokter,sy mau tanya dokter praktek di rs mana? Sy mau cek hsg ,.mohon info nya .
    Terimakasih

    1. Ke praktek saya di sini Bu http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Tita on 13 Agustus 2017 at 10:10

    Siang,Dok saya perempuan yang sudah menikah dan blom punya anak,saya ikut test iva dan hasilnya negatif tapi katanya serviks saya berwarna pucat dan lubangnya kecil apakah itu normal Dok?makasih sebelumnya

    1. Kalau hasilnya normal ya gpp. Kalau bisa pap smear ya Bu

    • Isma on 23 Agustus 2017 at 11:39

    Selamat siang dok..saat ini saya sedang melakukan promil. Pertama kali saya di usg transvaginal hasil nya bagus tdk ada kista/miom. Lalu Saya direkomendasikan untuk HSG dan test darah igG, igM dan ca 125. Hasil nya utk HSG kedua tuba saya paten, igG dan igM negatif. Tp kadar ca 125 saya 63. Jd karena ca 125 nilai nya segitu saya dikasih pilihan untuk laparoskopi dulu atau inseminasi. Gimana dok sebaiknya? Seberapa besar pengaruh kadar ca 125 itu terhadap keberhasilan kehamilan dok..mohon pencerahannya terima kasih

    1. Kedua tuba paten kan normal. Apa gak salah? Coba didiskusikan dg dokternya lagi Bu.

        • Isma on 23 Agustus 2017 at 16:06

        Itu lah dok yang saya binggungkan..kenapa saya lgsung disarankan laparoskopi sedangkan kedua tuba saya patten. Saya sempat tanya juga kenapa solusi nya dilaparokopi? Dokternya curiga ada endomeotriosis dan kadar ca 125 saya tinggi kata nya. Tetapi wktu saya di usg transvaginal hasilnya semua bagus, HSG pun kedua tuba patten tidak ada tersumbat atau pun perlengketan.
        Saya mohon pencerahan nya dok karena saya belum mau untuk melakukan tindakan tsb.

        1. Laparoskopi digunakan untuk tuba repair. Maaf Bu saya tidak bisa berkomentar lebih jauh, krn perlu pemeriksaan yg detil.

    • Aldi on 2 September 2017 at 22:59

    Dok apa boleh tau harga kuret saat ini berapa?

    1. Seperti yg di web Pak

    • mitha on 4 September 2017 at 20:04

    maaf dok apa buka praktek d malang?

    1. Tidak Bu, saya di Surabaya

    • Hesti on 26 September 2017 at 18:23

    Selamat malam dok, boleh minta nomer hapenya?? Sama rincian biaya bila periksa dok kandungan dok?? Terimakasih.

    1. Saya email ya

        • nas on 27 Februari 2018 at 08:11

        saya juga boleh minta tolong kirimi no hp & biayanya dok

        1. Saya email ya

    • Indra on 15 Oktober 2017 at 10:38

    Pagi dok.Mau tanya, kalau harga HSG sekarang berpa ya ?

    1. Kurang lebih sama dg di web

    • Ardi Sapta on 8 Januari 2018 at 13:49

    Selamat siang dok,

    saya ardi, mau nanya lokasi praktek dokter dimana ya? Dan mau nanya untuk biaya usg 4dimensi berapa?

    Terimakasih.
    Ardi

    1. Saya email ya

    • Emma on 1 Februari 2018 at 13:04

    dok, minta jdwal dan tempat utk hsg. makasih

    1. Ibu periksa dulu ke dokt kandungan, nanti kalau memang perlu diagnosa penunjang, dibuatkan surat pengantar HSG ke lab

    • rinna on 14 Februari 2018 at 17:00

    sore dok,

    tlg di info untuk biaya periksa dan usg 4d di tempat dokter berapa ya?
    terimakasih.

    1. Saya email ya

    • Fajri on 19 Februari 2018 at 11:32

    Pagi dok, sya ada penjadwalan utk periksa HSG dan sudah dpt surat pengantarnya, apakh sya bs mnt jdwal beserta biayanya dok? Trima kasih

    1. Ke lab yg ada fasilitas radiologinya ya Bu. Nanti operatornya dokter radiologi

        • Fajri on 19 Februari 2018 at 18:13

        Kalo periksa HSGnya ditempat praktek dokter tdk bisa?

        1. Tidak bisa Bu, di lab, operatornya dokter radiologi bukan dokter kandungan

    • nas on 27 Februari 2018 at 08:06

    mau hsg, boleh tau alamanya dimana & boleh minta no.tlp

    • Rendra on 2 Maret 2018 at 23:09

    Salam kenal dok..
    Info untuk kuret brapa?? Jadwalnya untuk di Surabaya kapan saja dok?? ..

    1. Seperti di web Pak. Jadwal saya: http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • lenni on 6 Maret 2018 at 16:36

    salam kenal pak sy lenni
    mohon alamat praktek dan biaya hsg nya dan biaya cek sperma
    terimakasih

    1. Saya email ya

    • Naning Harriyanti on 9 Maret 2018 at 09:31

    Assalamu’alaikum dok,,bisa mnta di email biaya kontrol dan USG 2D/4D di tmpat praktek dokter?sekalian mnta nomer hp njenengan ya dok,,terimakasih

    1. Wa alaikum salaam. Saya email ya

    • Ira Amelia Khoerunnisa on 14 Maret 2018 at 19:36

    Dok boleh minta kontaknya saya mau kuret kira kira tempat prakteknya dimana ya

    1. Saya email ya

    • Mya july astrianingsih on 4 April 2018 at 11:10

    Dok,sy mau tny. Sy prnh keguguran 2x, pertama sy kuret pd bln juli kmudian mens teratur & stlh 3 bln sy hamil lg tp sy keguguran lg bln nov ,yg kedua ini sy tdk kuret ,mens sy kmbali tdk teratur &biasany klo mau mens jg PD sakit, tp dr bln desmber smpai skrg tiap mau mens sy tdk prna mrsa skit pdhl sblm sy prna hamil tiap mau mens pst PD sakit. Apa it normal?? Trims.

    1. Asal volume, durasi normal, jadwal teratur, kemungkinan baik2 saja

    • Dewi on 7 April 2018 at 22:38

    Dok, sy bs mnt alamat email nya? Untuk minta jadwal praktek.
    Terimakasih

    1. Jadwal saya di sini Bu: http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Evi on 13 April 2018 at 07:31

    Dok biaya kuret bulan april 2018 berapa ya ?

    1. Kurang lebih sama Bu

        • Evi on 13 April 2018 at 14:15

        Minta no hp atau alamat email boleh kah dok ?

        1. harrisarmadhi@ymail.com

    • Amalia on 24 Oktober 2018 at 23:32

    Dok,,, saya sudah 3 tahun menikah, sampai sekarang belum hamil. Saya ingin promil Dok, kira2 berapa biayanya ya dok, dan apa saja prosedurnya?

    Terima.

    1. Periksa saja Bu, kontrol seperti biasa aja.

    • Fiqi on 13 Februari 2019 at 21:49

    Dokter untuk biaya kuret berapa dan di RS mana

    1. Di RS Pura Raharja Pak

    • Rangga on 7 April 2019 at 09:39

    Dok . Apakah saya Boleh minta alamatnya dan nomor telefonnya dok?

    1. Alamat Praktek: Graha Masyithoh di Jl. Menur Pumpungan no 34 Surabaya, HP 0817-559-000

    • Echin on 13 Mei 2019 at 11:11

    Siang dok bisa mina alamat Dan jadwal praktek

    1. Saya email ya

    • Andry on 21 Oktober 2019 at 14:47

    Dok..saya mau cek sprema biaya nya brp ya??

    • Andry on 21 Oktober 2019 at 14:47

    Dok..saya mau cek sprema biaya nya brp ya??

    1. Kalau di Lab Parahita Sby sekitar 250rb.

  3. Assalamualaikum Dr.
    Salam kenal
    Dok, saya bulan lalu waktu USIA kandungan 15w saya keguguran dengan alami atau keluar sendiri, hanya d beri obat sama dr. Tpi bulan ini saya tespeck kenpa masih positif ya dok? Tapi saya sudah tdk pendarahan lagi dok.
    Wassalamualaikum

  4. Apakah saya perlu Kuret dok?

    1. Periksa ya Bu, untuk ngecek apakah kegugurannya sudah bersih atau belum, atau kalau memang hamil lagi.

    • Riska on 11 April 2020 at 19:39

    Dok mau tanya alamat praktek di mana

    1. Di sini Bu: http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Via on 8 Juni 2020 at 11:56

    Alamat nya dimana dok

    1. Di sini : https://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Hera on 11 Juli 2020 at 12:14

    Hallo dok,,menurut dokter saya, hasil hsg saya menunjukkan adanya hydrosalpinx dan dianjurian untuk laparoscopic atau langsung program ivf. Saya blm cari second opinion setelah dapat vonis trakhir. Apakah ada saran mengenai hal ini ? dan apakah hydrosalpinx bisa disembuhkan dengan cara lain ? dan apakah hidrotubasi masih bisa memungkinkan saya utk atasi hydrosalpinx dan hamil tanpa program ivf ?

    1. Nampaknya dari hasil hsg dokternya berkesimpulan tindakan yg bisa diambil adalah laparoskopi. Dijalani saja Bu

    • Ima handayani on 18 Juli 2020 at 11:41

    Siang dokter…saya ima d sby mw tanya alamat dan biaya kuret d smpk brpa ya

    1. Sekitar ini https://www.harris-spog.com/?p=414

    • Nur on 21 Juli 2020 at 18:38

    Hallo dok saya mau tanya biaya mengeluarkan janin yg udah meninggal berapa

    1. Biaya kuret kurang lbh di sini : https://www.harris-spog.com/?p=414

    • Linda on 12 September 2020 at 14:10

    Siang dok.pasang KB IUD 5 thn biaya brp ya dok?

    1. Saya email ya

    • Lina on 6 Oktober 2020 at 19:59

    Dok, berapa cek hsg dan sperma sekarang? Apa bedanya dengan hidrotubasi? Kalau mau daftar cek bagaimana?

    1. Kalau di Parahita sekitar 250rb, dan tidak mengeluarkan sperma 3 hari sebelumnya. Kalau HSG dengan kontras, sebaiknya ke dokter dulu biar dokter yg menentukan diagnosa lanjutannya.

    • Pudji tri rahayu on 22 November 2020 at 23:42

    Dok..
    Saya mau konsultasi..
    Gini dok..
    Saya ceritakan..
    Saya terakhir menstruasi tgl 28 september..
    Hrusny kn bulan oktober tgl 28 harusny mens..
    Tapi saya gk menstruasi”..
    Saya test sdh 3x hasil ny negatif..
    Saya fikir saya hamil..
    Lalu tgl 12 november sekitar jam 21.00 saya keluar darah seperti menstruasi .. tp gk banyak.. satu softex juga gk full..
    Lalu sampai tgl 13 nya keluar sedikit” tp gk sampai kena celana dalem dan keluarnya itu sekitar sore hari, sampai tgl 14 hari sabtu dok masih keluar sedikit gitu..
    Itu waktu keluar seperti mens..perut saya sakit dok.. kram..
    Sampai tgl 15 mlm… kelurnya lumayan bnyak.. sehari bisa gnti softex 3x
    Sampai tgl 16 mlm.. mlm pas saya gnti softex mau tdr.. dini hari tgl 17 saya bangun mau pipis.. saya liat d softex sdh gk kluar bnyak lagi.. sampai tgl 17 mlm..
    Besoknya sdh gk keluar lagi..
    Lha ni.. saya tggu sampai 1 mnggu kok gk keluar lagi..
    Kalo mens biasa.. saya gk pernh gini..
    Apa ni saya keguguran y dok.. tp kok d test negatif y..
    Trus ni tindakan kelanjutannya gmn ya dok.. saya bingung.. ini perut saya.. kadang kerasa masih sakit.. masih kram
    Saya perlu check d DR. kandungan dlu.. apa langsg kuret atau gmna??
    Mohon d bantu dok..

    1. Sebaiknya ke dokter kandungan bu, mungkin ada gangguan hormon atau gangguan siklus haid

        • Pudji tri rahayu on 23 November 2020 at 09:33

        Dr. Harris ada praktek d RSIA mana..?? Selain di menur pumpungan…
        Minta jadwal praktek ny dok..

        1. Saya email ya

    • Vivi S on 25 Desember 2020 at 01:36

    Halo dok..
    saya ingin promil, sblmny saya sdh pernah keguguran. Dan sudah di nyatakan bersih. Tapi gak kunjung hamil.
    Apa saya & suami bisa melakukan hsg dan cek sperma disini? Biayanya brp dok?

    1. Sebaiknya periksa dulu, Hsg & cek sperma di lab, nanti sy buatkan pengantar jika diperlukan

    • Winda on 24 Juni 2021 at 16:41

    Selamat sore dok, mau tanya untuk harga kuret di dr.harris berapa ya?

    1. Ini bu : https://www.harris-spog.com/?p=414

Komentar telah dinon-aktifkan.