Aplikasi Android dr. Harris Sp.OG

Untuk memudahkan pembaca khususnya pemakai HP Android, silakan memasang Aplikasi dengan cara di bawah.

Catatan: Aplikasi ini tidak memakan memori di HP Anda, karena memakai teknologi PWA (Progressive Web Application).

Caranya:

1. Buka Chrome

2. Ketik: https://www.harris-spog.com/

3. Klik 3 titik di kanan atas

4. Klik: Tambahkan Ke Layar Utama di bagian agak bawah

5. Klik tombol Tambahkan

6. Aplikasi sudah terpasang di layar utama HP Anda

Selesai

142 comments

Lompat ke formulir komentar

    • Devi on 24 April 2020 at 08:44

    Pagi dok..sya mau tanya dok.HPHT 24 feb 2020 kalau dihitung ini sdh 8 minggu.tgl 17 april kemarin usg k dokter kandungan masih kantung blm ada janin msh gumpalan GS 2.14 mm dengan GA 6w2d itu normal tdk dok? saat itu dokter bilang tidak BO.
    Tgl 20 nya rawat inap dengan diagnosis HEG krna tidak di usg ulang,sya usg di bidan bilangnya msh kantung saja..t normal atau tidak dok? Apa mungkin hilang atau BO?

    1. Sudah saya jawab di atas Bu

    • Dika on 24 April 2020 at 14:55

    Dok saya mau tanyak, hpl saya 27april besok. Tapi sampek skarang belum ada tanda2 mau melahirkan. Paling yg sering cuman kontraksi palsu aja. Sama kaku di perut. Janin udah diposisinya, semua bagus. Tapi belum masuk2 panggul juga dok. Tgl 29 besok disuruh kontrol lagi ke puskesmas, klo msik belum ada tanda2, katanya mau dirujuk ke rs dok.

    1. Iya bu, gak boleh lewat waktu, namanya kehamilan postmature. Silakan baca ini: http://www.harris-spog.com/?p=211

    • Devi on 24 April 2020 at 16:47

    Dok mau tanya…kalau do usg gs 21.4 mm ga 6w2d normal ndk dok? Klo dihitung dr hpht kan 24 feb 2020 hrsnya 8 minggu dan kondisi sya ini setelah opname diagnosis HG apakah bs menyebabkan BO?

    1. Tidak ada hubungannya HEG dengan BO, tenang saja Bu

        • Daisy on 5 Agustus 2020 at 17:44

        Dok, saya mau bertanya,
        Usia kehamilan sy saat ini 20 minggu, USG sy dg hasil :

        BPD : 4.77 cm
        GA : 20w 2d
        FPS : 35
        D/G : 60/7
        GN : 70
        PWR : 80
        FRQ : 4,0
        Plasenta : C
        Berat Janin : 400gram

        Bagaimana ya dok ?

        1. Normal Bu

      • Eva Nurfadilla on 21 Mei 2020 at 05:55

      Dok maaf mau tanya , waktu saya kontrol usia kandung 16w2d tp waktu ditanya bayinya aktif gak bu , saya gak bsa jawab saya blm bsa merasakan adanya gerakan di dalam perut saya tp waktu di usg tdk ada masalah , harus nya saat usia kandungan brp yaa dok saya bsa merasakan gerakan janin saya aplg ini anak pertama , mohon penjelasannya dok , terima kasih

      1. 16-25 mg. Jika kehamilan pertama, mungkin gerakan janin mulai bisa dirasakan mendekati usia 25 mg

    • Tria on 25 April 2020 at 09:33

    Dok maaf mw tnya kmrn waktu kontrol 3hri lalu belom ada keluhan. Skrg kadàng sering nyeri perut dok. Perlukah penguat kandungan dok? Ato perlu kontrol lgi nggih dok?

    1. Istirahat aja dulu Bu, kalau nyeri berkelanjutan dan tambah sakit, ke dokter ya Bu

    • Restiani on 1 Mei 2020 at 13:39

    Siang dok maaf mau tanya . Kmrin saya usg 31mgg 3hari . Knp y dok BPD sma AC selisih 3minggu . BPD 34mgg sdngkan AC 31mgg 3hari . Apakah itu normal dok sya sngt takut sekali dok . Mohon jawaban nya terimakasih

    1. Menurut saya wajar saja, tapi jelasnya bisa ditanyakan ke dokter yg meng-USG. BPD adlh ukuran tulang pelipis sedangkan AC adlh ukuran lingkar perut janin

      • Novi on 15 Mei 2020 at 11:05

      Dok, mau tanya. Biaya usg 2d berapa ya ?

      1. Saya email ya

        • Linggar kirana on 18 Mei 2020 at 05:51

        Dok, usg 4d berapa ya dok? Apa juga dapat printfoto nya ?

        1. Saya email ya

      • Feronita on 30 Juni 2021 at 13:00

      Dok , saya mw tnya ..klok udh telat sekitar 1 bulanan ..
      Truss td ngflek dikitt ..
      Apa tanda² kehamilan dok?

      1. tespek dulu bu, kalo + ke dokter, nanti diresepkan penguat

    • Eni Ragil Kusmiran on 9 Mei 2020 at 06:59

    Slamat pagi dokter Harris, utk praktek dan jam braktek dimana dan jam brapa ya dokter?

    1. Di sini Bu: https://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Sinta on 10 Mei 2020 at 12:51

    Dok, apakah bisa usg 4d di tempat praktek dokter? Untuk pendaftarannya bagaimana?

    1. Bisa
      Jadwal saya : http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 0817-559-000
      Kalau HP gak bisa atau gak diangkat, datang langsung saja ya

    • Dhira on 10 Mei 2020 at 23:48

    Dokter ditengah pandemi seperti ini apakah masih bisa untuk promil dok?

    1. Bisa Bu

    • Dhira on 11 Mei 2020 at 14:05

    Dok boleh minta pricelistnya atau kisaran harga untuk promilnya?
    Saya riwayat kista coklat 2cm dokter

    1. Saya email ya

        • Ida on 25 Juni 2020 at 18:59

        Maaf dokter..saya boleh minta pricelist buat promilnya juga?? Terima kasih

        1. Saya email ya

            • Izza on 22 Agustus 2021 at 10:32

            Saya juga minta pricelist untuk promil dok, saya riwayat keguguran

          1. saya email ya

    • Desi on 12 Mei 2020 at 03:14

    Biaya operasi cesar dok.pakai umum

    1. Saya email ya

    • kotimah on 15 Mei 2020 at 23:24

    malam dok, mau tanya di sini apa bisa papsmear ya dok, biayanya brp? saya punya keluhan keputihan berwrna dok
    sama mau tanya untuk promil biaya brp dok saya rencana ingin promil

    1. Papsmear bisa dilakukan di lab. Info promil saya email ya Bu

    • Okvita on 17 Mei 2020 at 05:33

    Dok mau tanya konsultasi promil apakah bisa ditmpat praktek dokter dan biaya.nya brpa
    mksih

    1. Bisa Bu, info saya email

    • Masyrifatul Jannah on 20 Mei 2020 at 13:00

    Dok, saya dijadwalkan sc minggu ke 39 tgl 27 Mei. Sudah 2 hari ini ada lendir kecoklatan kadang perut terasa kencang. Apa saya harus ke rs atau istirahat di rumah?

    1. Persalinan sudah dekat itu, kontak dokternya Bu

    • Reni Dwi Apriliani on 23 Mei 2020 at 05:50

    Selamat pagi dok
    Saya mau tanya hpht saya tgl 16 april 2020, dan tgl 22 mei 2020 saya testpack ternyata positif, tapi saya tidak merasakan mual atau ngidam, hanya merasakan perut bagian bawah saya sakit, badan sakit semua, meriang, lemas, mengantuk terus menerus, badan agak gliyengan dan sesekali pusing, pada hari itu jg saya bawa ke rs dan usg, hasilnya belum terlihat kata dokternya, dan saya diberi vitamin dan penguat kandungan untuk sebulan, karena saya ada riwayat kandungan lemah, sebulan lagi disuruh kontrol, apakah ada indikasi hamil anggur atau bagaimana ya dok..??terima kasih

    1. Ibu hamil, tapi kantungnya belum kelihatan, makanya dokter minta USG ulang 4 mg lagi

        • Reni Dwi Apriliani on 23 Mei 2020 at 15:06

        Terima kasih banyak dok atas penjelasannya

        1. Smg kehamilannya sehat

    • Silfi afianti on 23 Mei 2020 at 16:28

    Assalamualaikum dok,
    Kemarin saya periksa ke RS. Pura Raharja (tgl 22 mei 2020)
    Dengan rujukan dari puskesmas karena sudah melewati hpl tgl 17 mei 2020
    Saya pakai BPJS
    Setelah sampai disana kata dokter yg periksa saya ikut hpl sesuai dengan hasil usg saya tgl 27 mei 2020, kondisi bayi, plasenta, dan ketuban juga masih baik saja Alhamdulillah
    Hanya mata saya – 5 jadi di suruh periksa mata karna saya mau lahiran normal
    Surat rujukan saya di kembalikan beserta surat kontrol tgl 29 mei 2020 jika bayi belum juga lahir akan dilakukan tindakan

    Saya mau bertanya
    Jika di rentang waktu sebelum tgl 27 saya mau melahirkan tanpa kondisi medis tertentu, apakah saya bisa melahirkan di RS? Dengan membawa rujukan?
    Dan jika hasil mata saya tidak bisa untuk melahirkan normal, apa saya bisa melahirkan SC dengan membawa rujukan bpjs dari puskesmas?

    Atau harus ada indikasi medis tertentu baru boleh menggunakan rujukan bpjs yg dari puskesmas untuk melahirkan di RS

    Terimakasih

    1. Wa alaikum salaam. Bawa rujukan dari faskes 1 Bu. Ibu bawa rekomendasi dari Dr mata ke faskes untuk minta rujukan melahirkan di RS karena indikasi medis.

    • novi on 24 Mei 2020 at 16:02

    Assalamualikum dok untuk promilnya berapa kisaran harganya?
    trima kasih

    1. Wa alaikum salaam. Saya email ya

    • Eva on 24 Mei 2020 at 21:50

    Assalamualaikum..
    Dr. Harris saya mau sedikit cerita.. Terakhir haid tgl. 29 Mei (dan dinyatakan keguguran , karna memasuk sebulan kehamilan, karna saya kelelahan, akhirnya flek, lalu pendarahan selama 5hari). Di beri obat pereda sakit & obat utk mengurangi pendarahan. Setelah itu saya belum haid hingga sekarang. Tgl. 11mei saya k dokter kandungan utk USG karna saya mengalami mual & muntah2. Tespek negatif. Lalu, hasil USG Tidak Hamil (USG dgn 2D). Saya di beri obat Cyclo Progynova, selama teratur mengkonsumsinya selama 9hari, saya ‘iseng’ testpack di tgl 22 Mei kemarin. Dan saya Positif. Berhubung lg idul fitri, belum ke dokter utk USG 4D. Saya sudah stop utk obat cyclo prpgynova nya. Apakah tidak apa2? Karna saya merasakan nyeri di bagian kiri di bawah perut saya (maaf dekat selangkangan) kadang pindah ke kanan. Apakah gejala itu mempengaruhi janin?(jika saya hamil)
    Terimakasih dok, wassalamualaikum..

    1. Wa alaikum salaam. Testpack positif itu krn hormon sisa keguguran masih ada, biasanya nunggu 2-4 mg baru normal lagi, kalau di-tp jadi negatif. Tapi kepastiannya perlu USG

    • Dessy on 25 Mei 2020 at 21:41

    Assalamualaikum …
    Malam dok maaf malam” mau tanyak dok..
    Dok saya sudah pernah di kasih vit sama dokter harris vit santa-e untuk proses penyuburan .. tapi mens saya masih blm teratur dok .. terakhir mens 26 maret kmren sampai sekarang blm mens lagi .. tapi blan april sempat flek sehari.. trus mei ini juga flex sehari .. knpa ya dok saya khawatir .. saya sudah coba TP akhir bulan april kmren tapi negatif untuk bln ini blm saya coba lagi..
    Rencana besok mau konsultasi ke dokter haris apa buka ya dok praktek nya? Rencana saya mau promil
    Terimakasih

    1. Wa alaikum salaam. Mungkin ada gangguan hormon, saya libur sampai h+3 Bu

    • dewi wahyu on 16 Juni 2020 at 19:02

    Dr, saya mau tanya perihal IUD. Apakah harus ganti? Trus apakah juga harus di cek setelah pasang?

    1. Betul Bu, ada umurnya. Juga hrs cek, kalau posisinya geser bisa hamil.

    • Eka rahmadiyati on 5 Agustus 2020 at 08:03

    Dok waktu saya usg crl janin 2,83 pada usia 9 minggu… Apakah normal?

    1. Normal, silakan cek di sini https://www.harris-spog.com/?p=961

        • Eka rahmadiyati on 11 Agustus 2020 at 16:20

        Dok… Usia kehamilan 11 minggu tp katanya msh blm teraba apakah normal?? Waktu usg 9 minggu janin sdah ad detaknya

        1. USG sdh akurat kok Bu, gak usah khawatir

    • karina on 19 Agustus 2020 at 11:21

    dok bisa minta pricelistnya?

    1. Saya email ya

    • anika on 20 Agustus 2020 at 00:45

    dok. mau tanya tany nih..2 hri kemare saya dpt rujukan dari faskes 1 (faskes saya dipuskesmas),, saya di kasih plihn mau melahirkan dimana untuk ank ke dua..dikarenkan pdemi covid saya tidk disran kn di rs unair lagi cos anak pertama sya lahir di rs unair dengan indikasi eklamsia..bisa kh sy melahirkan di rs pura raharja dengan indikasi ank pertma sya dulu eklamsia..vos ank pertama lahir cesar..bisakah anak kedua cesar lgi. caranya gmn

    1. Kalau saat ini ada indikasi medis bisa bu

    • Farida on 29 Agustus 2020 at 21:28

    Assalamualaikum dok,
    Skrg kehamilan saya 36minggu, dpt rujukan dari faskes 1 ,ke rs pura raharja krn indikasi medis ,krn ada 1 lilitan tali pusar di leher janin, dan mata minus 5,, saya sdh periksa ke spesialis dokter mata, hasil retinanya masih bgus dan bisa normal, tapi trgntung dgn dokter kandungan yg menanganinya nanti. ,
    Mohon ptunjuknya dok , apakah berpeluang melahirkn normal ? Terimakasih , jazakallah khair.

    1. Wa alaikum salaam, kl ada lilitan bisa sesar (tergantung hsl pemeriksaan)

    • Ika on 5 September 2020 at 07:59

    Selamat pagi Dok,,
    Dokter, saya bisa minta pricelist untuk promil? Terimakasih

    1. Saya email ya

    • Dhea Choirunissa on 5 September 2020 at 14:13

    Dok, saya mau tanya biaya USG 4D dan biaya persalinan SC umum. Terimakasih

    1. Saya email ya

    • Nana on 6 September 2020 at 21:18

    Dok biaya promil brpa ya? Trims bs di email dok?

    1. Saya email ya

    • Dini on 9 September 2020 at 05:53

    Pagi dok, sy ingin menanyakan untuk kuret pembayaran mandiri brp ya?

    1. Sekitar 4 jt tergantung kondisi

    • Meininda Karina on 11 September 2020 at 13:19

    Siang dok, saya boleh diemail pricelist promil ya dok. Anak pertama cewek alhamdulillah dulu juga rutin kontrol sama dokter harris. Sekarang lagi pengen program anak cowok.
    Terima Kasih

    1. Saya email ya

    • rosalina on 20 September 2020 at 04:00

    Dok biaya promil brpa ya? Trims bs di email dok

    1. Saya email ya

    • Soraya on 25 September 2020 at 18:37

    HPHT tanggal 3 Agustus 2020 siklus mens 30-31 hari. HB dengan pasangan pada tanggal 6 agustus dan 29 agustus menggunakan metode coitus interuptus jauh sebelum pasangan ejakulasi penis sudah dicabut dan pasangan saya menyelesaikan dengan seks oral. Hari ini 25 September saya belum mendapatkan haid saya, tanggal 18 lalu sempat TP hasil negatif. Apakah aman untuk mengonsumsi obat pelancar haid dok? Terima kasih

    1. Jangan pake obat pelancar. Kalau tidak ingin hamil sebaiknya KB Bu

    • Puji on 29 September 2020 at 14:24

    Assalamualaikum dokter, mohon masukan vitamin penunjang promil…. Terimakasih banyak dokter, sebelumnya keguguran

    1. Wa alaikum salaam, sebab kegugurannya apa? Multi Vitamin umum juga bisa

    • Puji on 30 September 2020 at 10:17

    Keguguran pertama BO
    Keguguran kedua djj tdk terdengar diusia 9 bln

    1. Coba ke dokter kandungan Bu, biar dicari sebab keguguran berulangnya

    • Faricha on 30 Oktober 2020 at 07:03

    Pagi dok.. saya mau tanya.. anak pertama saya usia 22bulan saat ini. Dulu lahiran SC dengan jahitan vertical. Dan sekarang saya hamil anak kedua usia kandungan 9bulan. HpL besok tanggal 18 novmber. Kemaren saya priksa di RS, dinyatakan harus Re SC. Saya dikasih surat keterangan dr dkter RS diagnosanya dan dijadwal SC tggal 4-11 nov. Apakah saya bisa menggunakan kartu BPJs untuk SC nya? Dan kira2 saya minta rujukan dr faskses 1 doktr kluarga akan diberi APS atau rujukan ditanggung bpjs? Karena slama hamil saya priksa di puskesmas tdk pernah priksa di klinic faskes 1.

    1. Minta rujukan ke faskes 1 Bu

    • Ika wahyuni on 6 November 2020 at 07:31

    Selamat pagi dok.
    Saya Bu ika.usia 38th.saat ini sedang mengandung anak ke 3.anak pertama usia 13th dan anak kedua 11 th keduanya lairan norma.pada kehamilan ke tiga ini saya sering mengeluarkan flek dan hasil USG menunjukkan ada pendarahan di rahim saya.kata dokter kandungan saya lemah.dok, apakah kandungan lemah nanti mesti bakalan keguguran?

    1. Di sini maksudnya resiko atau kemungkinan keguguran lebih tinggi, Bu

    • Iqlima Aprilia on 11 November 2020 at 13:59

    Selamat siang dok. Saya pasien lama dokter di klinik graha masyitoh. Sebelumnya keluhan saya ada endometriosis dan tidak menstruasi bbrpa bulan. Pernah menstruasi berkepanjangan juga hampir 20hri dg darah yg menggumpal. Saat ini keluhan yg saya rasakan nyeri menstruasi sangat hebat sampai mengganggu aktivitas dan pekerjaan saya. Nyeri perut bawah sampai ke anus. Buat bab dan pipis sakit. Menstruasi saya sudah teratur setiap bulannya. Dan sudah tidak berkepanjangan. Akan tetapi nyeri yg saya rasakan juga diluar jadwal menstruasi saya. Saya menikah sudah 6th dan belum pernah hamil dan melahirkan. Usia saya menginjak 26th.terakhir konsul dokter menyarankan suami saya untuk analisa sperma. Alhamdulillah sudah dan alhamdulillah hasil nya normozoosperma. Saya pengen promil tapi saya juga pengen sembuh dok. Nyeri nya sangat mengganggu. Semoga dokter berkenan membaca. Terima kasih

    1. Sebaiknya periksa ya Bu, agar diagnosanya jelas

    • herwiyanti on 11 November 2020 at 19:44

    dokter praktek dmn saja ya? bisa minta jdwal praktek dan perkiraan biaya melahirkan normal di RS yg bsa dibantu dktr.

    1. Saya email ya

    • annisaa on 25 November 2020 at 22:41

    assalamuallaikum dok, dok saya telat haid 1 bulan lebih 5 hari , trus minggu kemarin saya tespek hasilnya samar benget , trus saya tes pek memaren marih samar banget sampai harus di senter biar kelihatan . apakah saya hamil atau soal hormon ya dok, karena saat masa subur saya berhubungan intim

    1. Wa alaikum salaam. Periksa Bu, harus USG untuk memastikan

    • Juli on 14 Desember 2020 at 10:58

    dok, bisa di emailkan price listnya

    1. Saya email ya

    • iir on 15 Desember 2020 at 11:54

    Dok..mau tanya saya lagi menunggu lahiran HPL 26DESEMBER 2020 dan klo di nyatakan preklamsia ap masih bisa normal…krn sy bener2 takut utk operasi SC pg normal krn sy hamil anak pertama penantian 11tahun…trimakasih dokter

    1. tidak boleh. bisa membahayakan keselamatan ibu

      • Chacha on 24 Desember 2020 at 15:05

      Dok jika ibu dinyatakan positif hepatitis apakah lhirannya harus sc ?

      1. Normal jg bisa (sesuai kondisi), resiko penularan ke bayi relatif sama saja

    • Ketty Stephani on 17 Desember 2020 at 14:33

    Dok saya mau tanya, anak pertama saya Februari tahun depan usia 4 tahun lahir dgn SC di karenakan waktu itu sudah ada kontraksi tapi belum ada pembukaan dan bidan pun tidak mau mengambil resiko untuk induksi karena BB bayi dinyatakan 4kg sewaktu USG terakhir 40weeks.
    Saat ini saya sedang mengandung 20weeks, bisa kah saya untuk melahirkan dgn VBAC dok ? Saya ingin sekali konsultasi ke tempat dokter langsung..

    1. Tergantung kondisi Bu, harus diperiksa dulu

        • Ketty Stephani on 17 Desember 2020 at 20:23

        Konsultasi, USG 4D & vitamin brp dok ? Dan untuk pendaftarannya bagaimana ?

        1. Saya email ya

    • Ketty Stephani on 18 Desember 2020 at 11:11

    Terimakasih dok..

    • anasza on 24 Desember 2020 at 13:59

    hallo dok saya mau tanya, saya sering ada flek dok pada masa tidak sedang menstruasi itu penyebabnya apa ya?
    saya sudah usg pertama di bulan maret dinding rahim dibilang tebal, bulan november setelah saya usg kembali ukurannya sudah normal dok tidak ada kista maupun miom dan cek dalam tidak ada polip tetapi di bulan desember ini pada tanggal seharusnya mens darah yg keluar hanya ringan dok tidak banyak seperti mens biasanya. saya sudah menikah dan belum hamil sudah 8bln apakah saya bisa hamil ya dok? apakah saya ada sakit yg berbahaya?makasih dok

    1. Ditunggu setahun ya bu. Kl hubungan rutin blm hamil bisa promil ke dokt kandungan

    • Nur amalia melati on 29 Desember 2020 at 13:30

    Assalamualaikum dok..saya ingin promil dok kira² berapa ya dok biaya nya..??

    1. Wa alaikum salaam, saya email ya

    • Novi Fajarwati on 10 Februari 2021 at 07:43

    Assalamualaikum… Dr. Harris Armadhi, Sp.OG. Nama saya Novi. Saya mau tanya sekarang ini saya sudah hamil 37 minggu Dok.. Kemarin saya dapat rujukan dr puskesmas untuk dirujuk ke RS saya minta di RS puraraharja dok. Karna saya ada riwayat lahiran sesar dan obesitas dok.. Makanya dirujuk ke rumah sakit. Apakah saya bisa periksa ke dokter harris di RS pura dengan membawa surat rujukan dari puskesmas atau ada biaya lagi untuk pemeriksaannya. Mohon infonya dok .. Terima kasih

    1. Wa alaikum salaam, Bisa bawa rujukan ke RS Pura

    • Meyda on 18 Februari 2021 at 15:45

    Assalamu’alaikum dok, saya mau promil sama dokter haris, tapi bulan Juni lalu saya hbis sesar. Rencana mau promil lgi ketika anak usia 1 th. Apakah bisa dok,, kisaran harganya brp ya dok ,, trimakasih

    1. Wa alaikum salaam. Bisa, info saya email ya

    • Amalia Puspita Sari on 3 Maret 2021 at 11:28

    Assalamualaikum dok , saya mau promil rencana biayanya berapa ya dok?
    Terimakasih

    1. Wa alaikum salaam. Saya email ya

    • indah riawati on 5 Maret 2021 at 14:10

    nama saya indah saya berumur 39th dng kehamilan anak ke 3, dikehamilan 17minggu, anak ke2 sdh umur 15 th, kata bidan di puskesmas saya termasuk kehamilan saya resiko tinggi, saya mau dirujuk untuk pemeriksaan dan melahirkan di rs. saya masih benggong memilih rs, saya memiliki bpjs mandiri, apa bisa rs pura rahaja sepenuhnya gratis ,

    1. Bisa gratis pakai bpjs jika dapat rujukan dari faskes 1 dg indikasi medis

    • indah riawati on 6 Maret 2021 at 09:31

    apa ada jadwal hari tertentu??? kalau mau kers pura rahaja jadwal praktek dokter harris.

    1. Jadwal saya ini bu https://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Feri Indrayati on 9 Maret 2021 at 20:03

    Malam dok, saya ibu feri, umur 35 tahun sedang hamil anak ke 3, misal saya periksa di dr Harris, persalinan di pura Raharja apakah dengan persalinan normal bayar mandiri maupun BPJS (BPJS saya kelas 1) apakah penangananya berbeda terutama waktu dijahit setelah persalinan, karena waktu saya persalinan anak ke 2 setelah Sampai bidan jeda 15 mnt langsung persalinan dan dijahit terasa sakit sekali, sehingga saya sedikit trauma.

    1. Sama Bu

    • Widiyanti yusmaniar on 18 Maret 2021 at 20:53

    Selamat malam dr Harris, maaf mengganggu waktunya. Bisa minta pricelist biaya konsul dan usg terbaru kah.. Kebetulan saya dulu pasien klinik njenengan tahun 2016 Terimakasih

    1. Saya email ya

      • Ita purnamasari on 10 April 2021 at 11:54

      Siang dr harris, saya bisa minta pricelist konsul dan usg terbaru . Terimakasih

      1. saya email ya

    • rosalina on 3 April 2021 at 07:07

    dok sya udah telat 16hri .. di tp masih negatif… kalau hari ke 21 saya priksa ke dokter gpp ta

    1. Tespeknya sudah bener? Pake kencing pertama pagi bangun tidur, cara nyelupnya jg sesuai petunjuk

    • Marina on 19 April 2021 at 17:17

    Dok …di rs purs raharja apa ga ad praktek malam..kok saya liat pagi smpe siang aja…suami saya bisa antarnya malam dok huhu

    1. Di pura pagi. Malam praktek pribadi di sini https://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • rika on 15 Juni 2021 at 19:43

    dok kalau mau promil lebih baik ketemu dokter kapan ya?

    1. Hari ke 3 mens bu

    • Angel on 21 Juli 2021 at 00:55

    Dok. Bisa info untuk biaya persalinan di rs pura raharja?

    1. saya email ya

    • Ibu Indra on 29 Juli 2021 at 22:10

    Selamat Malam Dok,
    Maaf saya mau bertanya pada tahun lalu tepatnya dibulan maret saya lahiran anak pertama secara caesar.dan saat ini saya sedang hamil lagi dan usia terakhir kontrol 33 minggu pada tgl 9 Juli 2021.
    Dokter dengan kondisi saya belum 2 tahun caesar apakah aman dok? Dan kapan ya kira kira baiknya waktu persalinan nanti? Hpl di tgl 9 September 2021
    Kiranya dokter berkenan menjawabnya.terima kasih dok…
    Salam

    1. sebenarnya kurang ideal, krn waktunya trl berdekatan. kalau ditangani dokter kandungan insya Allah aman bu

    • Nur arini on 30 Juli 2021 at 07:23

    Halo dokter saya mau bertanya . saya haid di tanggal 4 mei ketemu 2 juni.. dibulan juni itu saya berhubungan dgn suami di tgl 24 dan 25 saja karena itu tgl ovulasi saya.. saya cek dengan test ovulasi.. dan di bulan july saya telat mens 3 hari di tanggal 5 july saya positif hamil.. dan di tanggal 22 july saya usg .. seharus nya kandungan sya 7w kalau di hitung dari hpht.. ketika usg kandungan saya 6w.. dan blm ada dtk jntng nya.. CRL(1):0,51 GA(1):6W1D.. dan disuruh usg kembli 2 mnggu kemudian.. menurut dokter ini oke ga dok.trmksh dok.. saya khawatir

    1. normal

    • Ibu Indra on 30 Juli 2021 at 16:34

    Terima kasih dok sebelumnya
    Baiknya persalinan bisa dilakukan diminggu kebrp ya dok dengan kondisi spt ini?

    1. max 42w (tergantung kondisi)

    • Ulyatun on 31 Juli 2021 at 13:13

    Assalamualaikum dokter Harris.
    Adik sy mengidap miom dan kista
    Dua tahun lalu pernah periksa sm dokter Harris.
    Dokter sarankan utk operasi dan sy tanya alternatif lain selain operasi….
    “Ya tunggu menopause aja klo g pingin operasi” jwb dokter.
    Nah sekarang perutnya tambah buncit dok.dan makin sering sakitnya.sy sampe kasihan.
    Pertanyaan sy dok.
    Klo dioperasi masih bisa nggak ya.krn dokter bilang penyakitnya sdh lengket sm usus.apa g bahaya..?
    Dan kira 2 brp biayanya dok…

    1. Wa alaikum salaam. Harus diperiksa untuk tahu kondisi terkini bu. Kalo sdh lengket ke usus lebih kompleks

    • Ibu Indra on 2 Agustus 2021 at 02:47

    Terimakasih dok..

    • Nurul on 13 Agustus 2021 at 06:16

    Hallo dok, saya mau bertanya dok, saya sudah telat haid 8 hari tapi hasil tes pack negatif dan perut bagian bawah terasa sakit, apakah saya hamil dok atau itu tanda tanda mau haid?

    1. Kemungk telat m ato gangguan hormon

Komentar telah dinon-aktifkan.