Jan 24

Kalkulator Kehamilan

Untuk ibu-ibu hamil bisa mencoba kalkulator kehamilan di sini.

Dengan kalkulator ini Anda bisa mengetahui

  • Umur Anda
  • Umur Kehamilan Anda
  • dan Perkiraan Tanggal Kelahiran Buah Hati Anda

Silakan klik di sini.

34 comments

Lompat ke formulir komentar

    • chici on 19 Januari 2017 at 14:29
    • Balas

    Siang dokter.. Dok minta sarannya dong usia kehamilanku udah 38minggu dan aku pipisnya terus menerus tanpa henti 2 hari ini.. Paling lama bertahan smp 5 menit kemudian pipis lagi… Dan kalo dibuat jalan sakit banget dok kyk mau brojol gitu.. Baiknya gimana ya dok??? Terima Kasih dok

    1. Apa sdh kontrol, kan waktunya melahirkan, jangan sampai kehamilannya kadaluwarsa (postmature) ya Bu

    • chici on 23 Januari 2017 at 09:30
    • Balas

    Sudah dok jum’at kemarin sudah kontrol hplnya masih 4 feb sih..

    1. Oke semoga persalinannya lancar serta sehat ibu dan bayinya ya

    • Wita on 11 Juni 2017 at 20:24
    • Balas

    Permisi dok. Saya mau tanya, saya kan hamil 27minggu dan pengen usg, soalnya baru kehamilan pertama dan sama bidan di puskesmas d sarankan usg biar tau debaynya sehat apa ga.. nah kalau mau usg di tempat praktek anda di graha masyitah itu kudu pesen nomer antrian beberapa hari sebelumnya atau bisa langsung datang pas hari H? Dan berapa kira2 biayanya kalau cuman usg saja. Makasih dok.

    1. Saya email ya

        • Wita on 12 Juni 2017 at 13:33
        • Balas

        Maaf dok ada kesalahan di email saya yang kemarin. Tolong jawabannya di email ini. Makasih.dok.
        Permisi dok. Saya mau tanya, saya kan hamil 27minggu dan pengen usg, soalnya baru kehamilan pertama dan sama bidan di puskesmas d sarankan usg biar tau debaynya sehat apa ga.. nah kalau mau usg di tempat praktek anda di graha masyitah itu kudu pesen nomer antrian beberapa hari sebelumnya atau bisa langsung datang pas hari H? Dan berapa kira2 biayanya kalau cuman usg saja. Makasih.dok.

        1. Saya email ya

    • Iaz on 12 Juni 2017 at 19:43
    • Balas

    Selamat malam dok. Saya mau tanya biaya usg 2d dan 4d berapa ya harganya? Trmkasih dokter.

    1. Saya email ya

  1. Selamat pagi dok.. Maaf saya mau tnya utk hari senin pagi buka gak??

    1. Senin pagi tutup, selasa pagi buka. Jadwal saya di sini Bu : http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Eka on 20 Juni 2017 at 11:31
    • Balas

    Siang dok…mau tanya biaya lahiran normal di rmh sakit tpt dokter bekerja brp ya?? Apa betul di pura raharja dok??
    Trm ksh

    1. Saya email ya

    • Ratnasari on 7 Juli 2017 at 02:46
    • Balas

    Selamat malam dokter .. Boleh nanya dong .. Bgmn yah cara mengobati gerd pada wanita hamil . Alhamdulillah hamil ku 28 Minggu dok .. Kadang kerongkongan saya panas dok seperti terbakar .. Trus selalu muntah dok KLO ufk Makan lgsung tidur

    1. Perhatikan jenis makanan, pola makan dan waktu makan yang benar Bu. Sebenarnya itu saja. Mungkin sudah kebiasaan makan makanan yang kurang sesuai ya, misal terlalu pedas (bakso dll)

    • Auliya on 26 Juli 2017 at 11:40
    • Balas

    Siang dok. Saya mau tanya. Untuk biaya usg 4d berapa ya? Trims

    1. Saya email ya

    • Nina on 15 Agustus 2017 at 15:56
    • Balas

    Selamat sore dokter,

    Mohon infonya dok, untuk di tempat praktek dokter ada jenis USG apa saja ya dok? Mohon sekalian di info mengenai biaya USG nya ya Dok. Serta untuk biaya melahirkan di RS tempat dokter kira-kira berapa ya dok?
    Terimakasih.

    1. Saya email ya

    • fitria on 21 Agustus 2017 at 11:20
    • Balas

    maaf dok, mau tanya berapa biaya lahiran di rumah sakit Pura raharja yaa?

    1. Saya email ya

    • Frieska on 5 September 2017 at 14:56
    • Balas

    Sore dok,usia kehamilan saya 20w mau tanya biaya usg 4D skr brp ya dok?usia yg pas utk 4D pd week keberapa? Dan yg terakhir dok,utk biaya persalinannya juga mohon diinfo ..terima kasih banyak dok

    1. Saya email ya

    • Irma on 11 Oktober 2017 at 21:44
    • Balas

    Mlm dok, saya minta saran dan solusinya. Sya khawatir dengan kehamilan saya. Karena setelah saya usg 3d di dokter A bilang kalo janin saya tidak berkembang pada usia kehamilan 5w5d karena tidak terdeteksi denyut debay. Dan disarankan saya aborsi tapi saya tidak melakukannya dan saya menunggu hingga usia janin saya 2 bulan. Menurut dokter apa yang harus saya lakukan. Terima kasih dok. . .

    1. Boleh saja, cari second opinion

    • Arin on 21 Oktober 2017 at 16:02
    • Balas

    Sore dok,
    Untuk weekend, dokter ada jadwal praktek tidak ?
    Terimakasih

    1. Tidak ada Bu, kalau hari sabtu pagi ada dokter Dr Yusuf SpOG

    • Arin on 23 Oktober 2017 at 16:39
    • Balas

    Untuk biaya usg janin usia 6 mingguan berapa dok?
    Kemudian untuk booking nomor antrian harus datang langsung atau bagaimana?
    Terimakasih

    1. Saya email ya

  2. Permisi dok saya mau tanya untuk biaya kontrol usg brp ya dok ? Apa itu sdh trmsk biaya jasa dokter ? Terimakasih

    1. Saya email ya

    • Rosa on 11 Desember 2017 at 13:48
    • Balas

    Bisa di emailkan biaya usg 4D dok?

    1. Saya email ya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.