Agu 20

USG

USG (Ultra Sono Grafi) adalah adalah salah satu alat / cara yang umum digunakan di kedokteran kandungan untuk memeriksa kondisi janin saat masih dalam kandungan (sebenarnya masih banyak fungsi USG lainnya).

Cara Kerja USG

Cara kerja dari USG adalah dengan menempelkan alat yang disebut transduser di perut ibu hamil. Alat ini mengeluarkan suara dengan frekuensi sangat tinggi yang tidak dapat didengar oleh telinga manusia. Kemudian suara ini menembus jaringan lemak kulit, cairan ketuban dll. Gelombang suara ini memantul dan ditangkap oleh alat USG. Kadar pantulannya berbeda-beda tergantung obyek yang diamati. USG merubah pantulan ini menjadi arus listrik yang akhirnya diterjemahkan menjadi gambar di layar monitor.

Perut ibu diolesi dengan gel yang berfungsi agar penghantaran gelombang menjadi lebih baik, sehingga gambar yang dihasilkan bisa lebih jelas.

Macam-Macam USG

Dewasa ini ada 3 jenis USG yaitu:

  • USG 2 dimensi
  • USG 3 dimensi
  • USG 4 dimensi

USG 2 Dimensi

USG dengan tampilan datar, hitam putih, sulit “dibaca” orang awam.


Contoh USG 2 Dimensi

USG 3 Dimensi

Tampilan (gambar) jelas, bisa menampilkan prespektif kedalaman, jadi tidak datar seperti USG 2 D.


Contoh USG 3 Dimensi

USG 4 Dimensi

Tampilan 3 D dengan tambahan prespektif waktu, real time, bisa bergerak, seperti melihat video janin.

Contoh USG 4 Dimensi (Sumber: http://youtu.be/pLJNzxiGfO0)

Amankah USG Ini?

USG memakai sarana gelombang suara untuk menghasilkan gambar. Tidak ada panas yang dipancarkan, tidak ada zat radioaktif yang dipancarkan. Jadi alat ini sangat aman. Sampai sekarang tidak ada laporan tentang kelainan janin / kecacatan yang diakibatkan oleh penggunaan USG.

553 comments

Lompat ke formulir komentar

    • indah siswi on 23 Januari 2015 at 10:20
    • Balas

    siang dok saya mau tanya harga usg 4d berapa ya?

    1. Silakan datang langsung Bu

    • fitri on 22 Juni 2015 at 11:51
    • Balas

    dok, kapan waktu yg tepat untk usg di awal kehamilan? mengingat saya pernah mengalami hamil kosong, jadi agak sedikit trauma.

    1. Gak usah trauma / stress Bu, dijalani saja dengan santai.

        • fitri on 28 Juni 2015 at 23:03
        • Balas

        saya menggunakan kalkulator kehamilan di web dokter, terhitung kehamilan saya hmpr 5minggu, sudah bisakah saya usg? atau menunggu kehamilan lebih besar lagi?

        1. USG ini sangat aman kok Bu, jangan khawatir, jadi bisa dilakukan kapan saja.

          Sebagai patokan biasanya:
          Untuk deteksi kantong kehamilan bisa mulai 4 mg
          Untuk deteksi kehamilan bisa mulai 7 mg
          Untuk deteksi jenis kelamin bisa mulai 18 mg
          Untuk deteksi penyulit kehamilan bisa mulai 34 mg

    • Enjel on 7 Juli 2015 at 14:00
    • Balas

    Dear Dokter Harris,

    Untuk alamat lengkapnya dimana ya dok ?
    Karna saya mau melakukan usg 4D

    Terima kasih.

    1. Bu Enjel, bisa dilihat di halaman Jadwal ya Bu

    • Ida on 5 Agustus 2015 at 12:48
    • Balas

    Siang, Dokter Harris.
    saya mau bertanya, kalau mau konsultasi apa bisa pesen dulu lewat telpon atau harus datang langsung?
    untuk harga usg 3D dan 4D berapa?
    thanks…

    1. Datang langsung saja Bu Ida, saya tunggu ya.

    • falentina on 16 Januari 2016 at 19:47
    • Balas

    Dok untuk biaya usg 3d atau 4d brp hrganya?sya biasanya usg di pura tp hnya 2d

    1. Silakan Bu

    • yuni on 22 Januari 2016 at 06:41
    • Balas

    Selamat pagi dok.
    dok saya usg pertma kali hasilx masih kulva terus disuruh usg 2 minggu lg, usg ke dua di usia kehamilan 8-9 minggu dan hasilnya msh pembesaran uterus, pas usg ke 3 di minggu ke 12 malah dokterx bilang negatif dok…! apa karena faktor obesitas ya dok..! saya bingung n putus asa hingga saat ini saya g prnh periksa lagi takut… tp anehx perut saya tmbh besar dan memasuki minggu 19-20 di perut aq rasax ada yg gerak, dr samping muter keatas gt…! tlng infox y dok ..! makasih

    1. USG itu bermacam2 merk dan ‘ketelitiannya’ Bu. Apa ibu masih mens? Kalau tidak mens ya patut dicurigai hamil.

    • yuni on 22 Januari 2016 at 14:29
    • Balas

    Mf dok blm,..trus yg gerak di bag perut apa itu babyx y,tp kata bidan CMA angin ja…apa lg kl mkan Pedes gtu gerak dok…?trus saya hrus gmn y dok!apa sya usg lg ato gmn ya dok?tp saya takut kcewa

    1. Harus diperiksa dulu Bu untuk memastikannya (penegakan diagnosa). Dihadapi saja dengan pikiran positif

    • widi on 3 Februari 2016 at 12:52
    • Balas

    Slmt siang dok, mau tanya utk usg 4d dpt video sekalian atau hanya cetak foto saja dok?? Trs klo tanggal merah apa klinik masih buka atau tutup?? Terima kasih…

    1. Gak dapat CD tapi dapat print. Silakan difoto sendiri di TV atau divideo via HP juga boleh, bebas Bu, santai saja. Tanggal merah tutup, kecuali ada perjanjian / kegawatan.

        • heni on 12 April 2017 at 09:36
        • Balas

        dok usg 4 d kena berapa??
        rencana mau usg,,usia kehamilanku udah 26 minggu apa udah jelas yah dok.
        trimakasih..

        1. Sudah jelas Bu, info saya email ya

            • Alya on 8 November 2017 at 09:32

            Dr biaya untuk hidrotubasi berapa?
            Trimakasih

          1. Saya email ya
            Emailnya salah Bu

    • yuni on 7 Februari 2016 at 06:03
    • Balas

    Pagi dok..kl saya mau usg daftar via tlp atau datang langsung y dok?untuk jam praktek ya jam brp n hari apa ja ya dok?dan untuk biaya usg’nya brp y dok?mohon infonya ya dok!terima kasih banyak dok

    1. Datang langsung saja. Jadwal praktek http://www.harris-spog.com/?page_id=448 . saya email ya bu

    • widi on 11 Februari 2016 at 09:35
    • Balas

    Pagi dok, jum’at besok Saya rencana kesana dok. Apa perlu telp dulu dok?? Dan untuk biaya USG nya brpa ya dok?? Mohon info nya ya dok. Trimakasih sebelumnya dok…

    1. Langsung datang saja Bu. Saya email ya.

    • Khalila on 29 Februari 2016 at 15:13
    • Balas

    Dok,untuk biaya usg 4D smpai berapa ya

    1. Saya email ya Bu

    • widi on 9 Maret 2016 at 19:14
    • Balas

    Selamat malam dok, dok saya mau tanya. Jadwal praktek untuk hari selasa mulai jam brpa smp jam brpa ya dok?? Trims

    1. Kalau selasa saya libur Bu. Jadwal saya ada di sini Bu http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • aila on 11 Maret 2016 at 16:47
    • Balas

    Tolong di email biaya usg 4D ya dok, saya mau kesana insyaallah dalam waktu dekat, makasih

    1. Saya email ya Bu

    • nur hamidah on 14 Maret 2016 at 09:04
    • Balas

    Selamat pagi dok, usia kehamilan saya 28 minggu apa masih bisa dilihat jenis kelaminnya, dan minta tolong diemailkan biaya usg 4D ya dokter, terima kasih.

    1. Selamat pagi Bu. 28 w sudah bisa dilihat Bu, tp tergantung posisi janinnya. Biaya USG 4D saya email ya Bu.

    • Ismawati on 16 Maret 2016 at 12:13
    • Balas

    Selamat siang dok, saya mau usg 4d di graha masyitoh, bisa minta tolong harganya di email kan ya dok, terimakasih dok

    1. Sudah ya Bu

    • melati on 17 Maret 2016 at 09:10
    • Balas

    Dok saya hari ini rencana usg 4d digraha masyitoh.pendaftarannya gmn y dok?td saya kesana sepertiny blm buka.harga untuk usg 4d brp y dok?

    1. Langsung datang saja Bu sesuai jadwal saya di sini http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Cek email ya Bu

    • Indah on 17 Maret 2016 at 10:26
    • Balas

    Selamat Pagi Dok,, saya mau usg 4D dalam waktu dekat ini. bisa minta tolong di emailan harganya ya dok ?

    Dan jika saya USG apa saya jg dapat penjelasan secara rinci tentang kehamilan saya, karena sebelumnya saya pernah USG ditempat lain tetapi dokternya tidak memberikan penjelasan apa2 dan hanya memberikan hasil USG saya?

    Terimakasih

    1. Saya jelaskan, kalau ada yang perlu ditanyakan langsung tanya saja Bu
      Cek email Bu

    • Zainatul on 21 Maret 2016 at 11:43
    • Balas

    Selamat siang dokter,
    Dokter mau tanya biaya USG 4D berapa ya ? apakah bisa pesan antrian via telpon ? Kalo iya nomer telpon yang bisa dihubungi berapa ?
    Terimakasih Dokter.

    1. Saya email ya bu.
      Datang langsung saja bu.

    • Arie on 21 Maret 2016 at 21:11
    • Balas

    Selamat malam Doc,
    ini Saya lagi Hamil anak ke 2, Usia kehamilan jalan 8 bulan
    Saya rencana mau USG 4D kalo boleh tau apa bisa Saya Kontrol di Docter?
    soalnya selama ini saya kontrol di tempat lain
    Trima Kasih Doc

    1. Boleh, silakan datang langsung Bu, saya tunggu ya

    • Oka on 23 Maret 2016 at 05:23
    • Balas

    Selamat pagi dok,
    Untuk jam praktek dokter jam berapa ya dok?
    Serta biaya kuret berkisar berapa?karena saya mendatangi beberapa orang dokter katanya ada masalah pada kehamilan pertama saya.
    Selain itu saya juga ingin memantapkan diri untuk ke 4x nya.
    Terima kasih

    1. Jadwal saya ini Bu :http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Biaya kuret saya email ya

    • diyah ayu on 23 Maret 2016 at 08:49
    • Balas

    dok , hrga usg 4D berapa yaa ?? tlg info by email ya dok.trims.

    1. Sudah Bu

    • Rahma on 24 Maret 2016 at 07:49
    • Balas

    Dokter jika mau priksa di Menur pumpungan apa harus ambil nomor antrian dlu? Jam berapa saya harus ambil nomor antriannya dok? Terimakasih

    1. Langsung datang saja Bu, saya nanti malam praktek.

    • Nia on 24 Maret 2016 at 15:42
    • Balas

    Dear Dokter Harris,

    Saya mau usg 4D dalam wajtu terdekat ini bisa emailkan harganya dok ? Pendaftarannya saya harus telfon dulu apa langsung datang ke tempatnya ?

    1. Cek mail ya
      Langsung datang saja Bu

    • Febi on 25 Maret 2016 at 08:22
    • Balas

    Siang Dok
    Saya sering dengar nama anda yg high recommended untuk usg 4d
    Sy domisili Sda, smpai usia 28w ini blum ketemu dsog yg sreg
    Minta tolong email jadwal, price list, dan tmpat2 praktek anda ya Dok
    Trima kasih

    1. Jadwal saya di sini bu : http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Cek email ya Bu

    • Ninuk on 30 Maret 2016 at 14:11
    • Balas

    Aslamualaikum dok, saya hamil anak pertama , usia kandungan saya 26week, rencana mau USG 4D di tempat dr.Harris, boleh minta PL nya utk USG + periksanya dok ? dan apakah klinik dr.Harris mempuanyai rujukan rumah sakit yg bekerja sama dgn BPJS ?
    Terima kasih..

    1. Wa alaikum salaam, cek mail ya Bu

    • putri on 1 April 2016 at 14:14
    • Balas

    siang dok saya mau tanya harga usg 4d berapa ya?

    1. Saya mail Bu

    • Rachmad Mardiansyah Malik on 1 April 2016 at 18:40
    • Balas

    Selamat malam dokter harris .. maaf mengganggu .. mw tanya masalah biaya usg 4d brp ya dok ..

    1. Saya email Pak

    • Elif on 4 April 2016 at 09:54
    • Balas

    Dok,sy minta info biaya usg 4d n jadwalnya.. terimakasih

    1. Jadwal saya di sini http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Saya email Bu

    • Nia on 4 April 2016 at 13:15
    • Balas

    siang dok, saya mau tanya klau usia kandungan 7 bulan wajah bayi sama kelaminnya udah bisa keliatan jelas gak klau di usg 4D ?

    1. Sudah Bu

    • frisca on 6 April 2016 at 19:03
    • Balas

    Untuk usg 3d dan 4d brapa yaa dok??
    terima kAsih

    1. Saya email ya Bu

    • Umi Nasriyah on 11 April 2016 at 14:52
    • Balas

    Aslamualaikum dok,
    saya hamil anak pertama , usia kandungan saya 28week, rencana mau USG 4D di tempat dr.Harris, boleh minta PL nya utk USG dan periksanya dok ? dan apakah klinik dr.Harris mempuanyai rujukan rumah sakit yg bekerja sama dgn BPJS ?
    Terima kasih..

    1. Wa alaikum salaam. Saya email Bu

    • vera on 12 April 2016 at 09:41
    • Balas

    Dok, saya mau tanya kalo kehamilan jalan 8 bln. Kmrn usg 2D di tempat lain jenis kelaminnya ga ketauan katanya baby nya ngumpet kalo usg 4D apakah bisa terlihat jenis kelaminnya ya dok. Kalo bisa brpa biaya usg 4D dok? Email ya dok..

    1. 8 bulan sudah bisa diketahui jenis kelaminnya Bu, tp tergantung posisi janinnya juga. Kalau sedang tidak tertutup bagian tubuh janin lainnya lebih gampang diketahui. Cek mail ya Bu

        • vera on 12 April 2016 at 13:13
        • Balas

        Kmrn usg dokternya cm bilang bayinya gerak terus jd ga bs tau jenis kelaminnya dok bgtu. Apa kalo pake 4D bisa terlihat jenis kelaminnya dok.

        1. Tergantung posisi janinnya Bu. Kalau sedang tidak tertutup bagian tubuh lainnya lebih gampang diketahui.

    • Andriyanto on 14 April 2016 at 07:50
    • Balas

    Selamat pagi dokter Harris…
    Untuk biaya USG 4D berapa yaa?

    1. Saya email Pak

    • Mevi on 15 April 2016 at 07:45
    • Balas

    Dokter, harga usg 4D berapa dokter? Lokasi klinik nya ada di mana yah dok? Trimakasih

    1. Jadwal saya ini Bu http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Saya mail ya

    • pipit on 17 April 2016 at 13:51
    • Balas

    Dok, saya mohon di email harga usg 4d ,, dan jadwal praktek nya, ,terimakasih

    1. Jadwal di sini Bu http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Saya email ya

    • novia violeta on 18 April 2016 at 13:44
    • Balas

    usg 4 d berapa harganya

    1. Saya email Bu

    • endii on 18 April 2016 at 15:40
    • Balas

    boleh di infokan biaya usg2d berapa

    1. Cek mail Bu

    • Reni Setyo on 19 April 2016 at 07:31
    • Balas

    Dok, bisa dikirimkan by email biaya usg 4d, biasanya booking 1 hari sebelumnya atau langsung kesana dok?

    1. Langsung datang saja Bu. Cek mail ya

    • Hendra on 20 April 2016 at 13:03
    • Balas

    Selamat siang dokter Harris…
    Untuk biaya USG 4D berapa yaa?

    1. Saya email Pak

    • Dewi on 21 April 2016 at 19:10
    • Balas

    Dok boleh di email ya untuk harga usg 4d terimakasih

    1. Saya email Bu

    • arinta on 22 April 2016 at 09:18
    • Balas

    Selamat pagi dok.. mohon diemailkan untuk biaya usg 4D termasuk jasa dokternya. Terima kasih dok..

    1. Saya email Bu

    • asti djay on 22 April 2016 at 17:33
    • Balas

    Dok saya mau USG 4d biayanya brp? Apa harus buat janjian duly sebelumnya? Thanks

    1. Saya email Bu

    • yurike on 25 April 2016 at 06:44
    • Balas

    dok saya mau tny biaya usg 4 dimensi taun 2016 ini brapa ya?

    1. Saya mail Bu

    • Ghea on 26 April 2016 at 07:31
    • Balas

    Pagi dok, dgr2 hari selasa buka praktek ya jam 12 siang di graha masyitoh? Mhn info.

    1. Tidak Bu, jadwal saya ada di sini http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • wulan on 26 April 2016 at 08:13
    • Balas

    selamat pagi dok..mau tanya kalau mau usg 4D apakah langsung kesana atau janjian dulu iya dok..dan berapa harganya dok..trimakasih

    1. Langsung datang saja Bu. Saya email ya

    • Alvia Pradipta Putri on 1 Mei 2016 at 19:48
    • Balas

    Selamat malam dok… saya mw tanya apakah utk kehamilan 32 minggu msh bs usg 4D dok? Dan brp harganya? Lgsg dtg ksana yaa dok, blh saya minta alamat prakteknya dok?

    1. 32 mg bisa di USG 4D. Langsung saja Bu datang ke tempat praktek. Harga saya email. Alamat dan jadwal saya ada di sini bu : http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Mahmuda on 3 Mei 2016 at 22:46
    • Balas

    Malam dokter, Dokter usia kehamilan saya 27-28minggu. Kira2 apa sudah pas untuk usg 4d. Bisa minta pricelistnya. Trims

    1. Bisa Bu, saya mail ya

    • Himatul khumairoh on 4 Mei 2016 at 06:57
    • Balas

    Dok mau tanya harga USG 4 dimensi berapa ya ?

    1. Saya mail Bu

    • Febriyanti on 11 Mei 2016 at 11:43
    • Balas

    Dear dr Harris

    Perkenalkan Nama saya Yanti
    Dokter, mohon infonya..prosedur pemeriksaan di tempatnya Dokter
    bagaimana ya

    Makasih
    Yanti

    1. Langsung datang saja Bu, lalu mengantri, tunggu giliran dipanggil.

    • Mufa on 11 Mei 2016 at 20:26
    • Balas

    Selamat malam dok, saya mau usg 4D di klinik masyita.. apa bisa di info by email untuk harganya dok?? Trimakasih

    1. Saya email Bu

    • Arrynd on 12 Mei 2016 at 21:45
    • Balas

    Dear dr haris,

    Selamat malam. Mohon info untuk biaya USG 4D, apakah bisa di emailkan juga?

    Terimakasih,
    Regards

    1. Saya email Bu

    • Ria Novitasari on 13 Mei 2016 at 20:32
    • Balas

    Selamat malam dokter Harris, Dok mau tanya harga USG 4 dimensi berapa ya ?
    Terima Kasih banyak

    1. Saya email Bu

    • zanto on 23 Mei 2016 at 17:22
    • Balas

    mohon info usg 4D dan hari prakteknya dok.
    terima kasih

    1. USG saya mail ya
      Praktek saya ini Bu http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • selfi on 25 Mei 2016 at 20:44
    • Balas

    Dok harga usg 4 dimenai brp ya?

    1. Saya email Bu

    • Icha on 30 Mei 2016 at 11:18
    • Balas

    Biaya USG 4D berapa dok? Dan dapat apa aja

    1. Saya email Bu

    • Safira on 4 Juni 2016 at 15:17
    • Balas

    Dokter tolong kirimkan via email pricelist USG 4D nya, Terimakasih

    1. Saya email Bu

    • Mirca Dwi Ratna on 6 Juni 2016 at 14:04
    • Balas

    Selamat siang Dokter Haris,,, saya mau tanya biaya untuk Usg brp ya, dan Jadwal untuk Dokter Haris hari apa aja… Terima Kasih sebelumnya

    1. Jadwal saya di sini Bu http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Saya email ya

    • Syerly anwar on 20 Juni 2016 at 12:52
    • Balas

    Untuk usg 3d dan 4d brapa yaa dok??
    terima kAsih

    1. Emailnya salah bu, mental

    • eva on 22 Juni 2016 at 10:03
    • Balas

    siang dr haris,saya sedang hamil 17 week,saya ada rencana usg 4d ke dokter,
    pertanyaan nya kapan baik nya saya usg 4d untuk mengetahui jenis kelamin?
    berapa biaya dokter+ usg 4d di graha masitoh?
    hari dan jam brp dokter praktek di sana?tks
    bisa tolong di jawab di email ya….

    1. Untuk tahu jenis kelamin 5 bulan sudah bisa, tapi kepastiannya umumnya 7 bulan, silakan baca ini Bu http://www.harris-spog.com/?p=714
      Jadwal saya http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Biaya saya email Bu

    • Ririn on 27 Juni 2016 at 14:03
    • Balas

    Siang dok. Saya minta tolong email price list usg 4D ya dok. Terima kasih.

    1. Saya email Bu

    • risti on 28 Juni 2016 at 13:40
    • Balas

    Dok.. sya minta tolong email pricelist usg 4D. Terimakasih

    1. Saya email Bu

    • Azka on 30 Juni 2016 at 08:46
    • Balas

    Pagi dr. Harris, mau tanya daftar biaya USG dok.
    Mkasih dok

    1. Saya email Bu

    • Rensa on 30 Juni 2016 at 10:55
    • Balas

    Dok…sy jg mau tny berapa hrga USG 4D?
    Hari apa aja prktek di Graha Masyito?
    Trimaksih Dok

    1. Jadwal saya : http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      USG Saya email Bu

        • Putrimaulydia on 4 Juli 2016 at 13:03
        • Balas

        Dok, praktek lagi tanggal berapa setelah libur lebaran ini?

        1. Buka setelah lebaran senin 11 Juli. Info USG saya email ya.

    • Sendaa on 9 Juli 2016 at 14:22
    • Balas

    Untuk biaya usg 4d berapa ya dok.? Bisa di email ?

    1. Saya mail Bu

    • irma diany .R on 11 Juli 2016 at 00:22
    • Balas

    Dok biaya USG 4D di graha masyitoh berapa?pndaftaran mulai jm brp?trmksh

    1. Pendaftaran langsung datang saja Bu. Jadwal saya di sini Bu : http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Biaya saya email Bu

    • achmad ridoi on 11 Juli 2016 at 11:42
    • Balas

    Dok praktek malemnya uda ga ad ya …yang kayak d klampis semmolo…thank’s*

    1. Jadwal dan alamat praktek saya di sini Pak : http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • intan silvya on 12 Juli 2016 at 12:47
    • Balas

    Dok saya mau tanya apakah usg 3D bisa untuk memprediksi persalinan ?? Trus saya jg mau tanya biaya usg dan kontrol di dokter haris .. terimakasih dok sebelumnya

    1. Maksudnya tanggal persalinan? Bisa Bu. Info saya email ya.

    • Tina Ratnasari on 12 Juli 2016 at 13:45
    • Balas

    selamat siang dokter Harris. Besok rencana saya mau USG 4 dimensi untuk biaya ysg 4 dimensi berapa dokter? mohon info terima kasih

    1. Saya email Bu

    • Fanny on 13 Juli 2016 at 10:51
    • Balas

    Selamat siang dok mau tanya untuk biaya usg 4 dimensi brp ya dok? Terima kasih

    1. Saya email Bu.

        • Fanny on 13 Juli 2016 at 22:55
        • Balas

        Malam dok maaf emailnya salah yg benar filliciamarianaaripin@gmail.com. tolong dikirim ulang ya dok, terima kasih

        1. Oke

    • sulis on 14 Juli 2016 at 16:08
    • Balas

    sore dok , sy mau tanya sy pengen USG 4 dimensi itu sampe brp ya biaya nya mohon infonya , terima kasih

    1. Saya email Bu

    • nhana on 19 Juli 2016 at 17:03
    • Balas

    Sore dok,hari ini buka sampai jam berapa ?sialnya natik malam mau ke sana.dan untuk biaya usg 4d berapa ?

    1. Hari ini buka pagi Bu. Jadwal saya ini: http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Saya email Bu

    • Tisya on 21 Juli 2016 at 07:28
    • Balas

    Pagi dok, saya mau tanya untuk biaya usg 4D berapa ya dok? Terimakasih.

    1. Cek email ya Bu

    • Retna Ika on 21 Juli 2016 at 10:01
    • Balas

    Dok pengen usg 4D, kira2 biayanya berapa ya?

    1. Cek email ya Bu

    • Rosa on 23 Juli 2016 at 17:49
    • Balas

    Dr harris saya mau tanya untuk harga usg 3D dan 4D berapa ya. Bisa dibantu kirimkan email juga. Terima kasih

    1. Saya email Bu.

    • Ayuning dewi on 24 Juli 2016 at 00:20
    • Balas

    dok pengen banget usg 4d biayanya berapa yah praktek hari apa aja dan untuk jam nya mulai dan sampai jam berapa prakteknya ? Mohon infonya terimakasih

    1. Jadwal saya http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Info lain saya email Bu

    • dyas on 28 Juli 2016 at 13:40
    • Balas

    siang dok, mohon info jadwal prakteknya dan harga usg 3D-4D, terimakasih

    1. Jadwal saya http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Saya email Bu

    • risty anugra on 2 Agustus 2016 at 12:32
    • Balas

    slmat siang dok, usg 4d brpa ya hrgax dan jadwal praktekx hr apa aja.. Sya skrg hamil 22week

    1. Saya email Bu. Jadwal saya http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Tika on 2 Agustus 2016 at 23:17
    • Balas

    Malam dok. Saat ini sy hmil 20w. Apakh sudh bs utk usg 4d? Untuk harga dan jdwalny apa bs d infokn dok. Trimakasih sblmnya.

    1. Bisa Bu, segera USG ya.
      Jadwal saya http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Saya email ya

  1. dok rabu 3 agustus atau hari ini bukajam brp dok alamat dmn dok

    1. Jadwal saya ini Bu http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Lala on 4 Agustus 2016 at 08:40
    • Balas

    dr. Harris, Hari ini sy rencana Tgl 04/08/16 usg 4D bisakah sy datang jam6 Sore dr?
    terima kasih.

    1. Bisa telpon dulu ke pendaftaran untuk hari ini. No Telp sy email Bu

    • nisa on 6 Agustus 2016 at 16:49
    • Balas

    Sore dok, dok boleh send harga usg by email. Thanks dok

    1. Saya email Bu

    • anjani on 8 Agustus 2016 at 23:03
    • Balas

    dok boleh di email utk biaya usg? thx dok

    1. Saya email ya Bu

    • Asnawi on 10 Agustus 2016 at 16:44
    • Balas

    Sore dok, mohon info harga USG 4D dan outputnya dalam bentuk apa saja.

    1. Dapat print Bu. Info saya email

    • margaret yunita on 12 Agustus 2016 at 11:44
    • Balas

    dokter saya mau tanya, usia kehamilan saya 35 minggu apa masih bisa usg 4D? kmrn cb usg biasa hasilnya mengecewakan, kata dokternya karena perut saya tebal jd agak sulit lihatnya.. berapa ya biaya nya dok?

    1. Bisa. Saya email Bu

    • andini on 14 Agustus 2016 at 20:07
    • Balas

    Dok,mohon info utk pricelist usg 4d.trimakasi

    1. Saya email Bu

    • zubaidah on 15 Agustus 2016 at 15:55
    • Balas

    dok minta tolong emailkan biaya usg 4d. krn sy mau kesana trimakasih…

    1. Saya email Bu

    • Anita on 24 Agustus 2016 at 11:06
    • Balas

    Selamat siang dok,usia kehamilan saya sudah 12 Minggu. tapi sampai saat ini saya belum periksakan sama sekali kehamilan saya. Saya bisa minta kontak yg bisa dihubungi dan email biaya pemeriksaan dan usg nya dok. Kebetulan kantor saya berada tidak jauh dari Menur Pumpungan. mungkin dalam Minggu ini saya akan ke klinik dokter. Terima kasih

    1. Saya email ya Bu

    • Zvand on 28 Agustus 2016 at 19:34
    • Balas

    Selamat malam dok, saya bisa di infokan by email perkiraan biaya usg 4d dan jadwalnya terimakasih

    1. Saya email Bu

    • oline on 31 Agustus 2016 at 13:01
    • Balas

    selamat siang dokter,saya bisa d emailkan biaya usg 4dimensi beserta jadwalnya.tq

    1. Alamat http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Info USG saya email Bu

    • herlina on 1 September 2016 at 12:07
    • Balas

    Siang dokter boleh tau biaya usg 4D nya

    1. Saya email Bu

    • Riana on 2 September 2016 at 05:01
    • Balas

    dokter tolong emailkan biaya usg 4D yach… beserta biaya persalinan normalnya dok? sesampai di sby sy akan segera USG dok.. skrg sudah msh 33w. krn mendadak pindah ke sby dok. apa dokter bersedia tangganin sy?

    1. Silakan kalau mau USG 4D Bu, saya emailkan biayanya.

    • liliana on 9 September 2016 at 16:33
    • Balas

    selamat sore dr. harris.. bisa minta jam praktek dan biaya USG 4 dimensi? terimakasih dokter.

    1. Jadwal http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Info saya email Bu

  2. Malam dokter, sy rencana mau usg 4 dimensi di tempat dokter. Mengenai biaya apakah bisa diemailkan ke alamat sy dok? Terimakasih.

    1. Bisa

    • eka febrianti on 11 September 2016 at 06:37
    • Balas

    selamat pagi dokter.. saya hamil 13mgg dan blm pernah usg.rencana saya ingin usg di graha mashita.mohon di infokan biaya usg 4d by email ya dokter.beserta kontak graha mashita.trima kasih bnyak dokter.

    1. Saya email Bu

    • eka febrianti on 11 September 2016 at 16:52
    • Balas

    selamat sore dokter.. saya hamil 13mgg dan blm pernah usg.rencana saya ingin usg di graha mashita.mohon di infokan biaya usg 4d by email ya dokter.beserta kontak graha mashita.trima kasih bnyak dokter.

    1. Saya email Bu

    • ayu firdiana on 13 September 2016 at 12:18
    • Balas

    siang dokter mau tanya..
    untuk usia brp ya yg bagus untuk USG 4D..krn skr UK saya 20w ???
    untuk harga 4D brp ya dok ?? Terima kasih

    1. Saya email Bu

    • nora on 15 September 2016 at 13:34
    • Balas

    siang dok mau tanya berapa biaya USG skrang tengkyu

    1. Saya email Bu

    • Dienda on 16 September 2016 at 07:58
    • Balas

    Dok hari ini jumat tgl 16 sep 2016 rencana saya mau usg 4d di Graha masyitoh dengan dokter. Mohon info no telpon untuk pendaftaran nya untuk memperoleh nomor antriannya agar tidak menunggu lama di tempat karena kami menggunakan kendaraan umum yang tidak bisa ditinggal-tinggal. Tks

    1. Saya email ya

    • Ana on 22 September 2016 at 13:58
    • Balas

    Saya mau tanya harga usg berapa ya yg 4d dan sdh include apa saja?? kemudian cara pendaftarannya apa bisa melalui telp..kalau bisa no telp nya berapa ya..trims

    1. Saya email Bu

    • siska on 25 September 2016 at 23:08
    • Balas

    Dok sy mau tanya sya lg telat 2minggu..kmrn sy usg 2d kta dokternya msih kosong..tp sy sering pusing dan tdk enk mkan dok..
    Kalau sy usg 4d d tmpat dokter kira2 bisa dketahui pnyebabnya g ya dok..soalnya sy bingung sdh telat 2minggu tp hsil testpack – trus dan d usg jg kosong..

    1. Pusing mual penyebabnya bisa macam2. Coba tunggu beberapa hari dulu bu.

    • Atik on 27 September 2016 at 16:01
    • Balas

    Sore dok, untuk harga usg 4 d berapa ya dok.. rencana k sana dlm wktu dkat ini. Usia khamilan skarang 26 minggu. Trims

    1. Saya email Bu

    • nandha on 29 September 2016 at 21:06
    • Balas

    Selamat malam dokter harris .. mw nanya info masalah biaya usg 4d & 3d brp ya dok ..

    1. Saya email ya Bu

    • Anjar on 30 September 2016 at 10:43
    • Balas

    Dok saya rencana mau usg 4D buat istri saya. Saya dr lamongan apa harus tlp dulu?
    Jadwal dokter hari apa saja?
    Biaya usg 4D brp dok?

    1. Saya emai Pak

    • fandy on 3 Oktober 2016 at 07:14
    • Balas

    selamat pagi Dok, mau tnya biaya usg nya brapa y..Insya Allah sore nti mau ksana trima kasih.

    1. Saya email ya

    • Elfera Yosta Riza on 4 Oktober 2016 at 10:57
    • Balas

    Dok, saya hamil 35 minggu dan ingin USG 4D ke tempat dokter. Bisa diemailkan berapa biaya nya dok? terima kasih

    1. Saya email Bu

    • Mifta on 5 Oktober 2016 at 06:02
    • Balas

    Dok, bisa di email biaya USG 4D nya…terima kasih

    1. Saya email Bu

    • Gressa on 5 Oktober 2016 at 09:01
    • Balas

    Selamat siang dok, saya hamil 6 bulan, biaya usg 4D brapa ya dok? Bisa minta di email…terima kasih….

    1. Saya email Bu

    • Mita on 5 Oktober 2016 at 09:08
    • Balas

    Selamat siang dok, saya hamil 7 bulan, kalau mau usg 4D masih keliatan? Brapa biayanya ya dok? Terima kasih

    1. Bisa, saya email ya

    • Ika on 5 Oktober 2016 at 11:23
    • Balas

    dok minta tolong di email utk harga USG 4D ya…insyaallah hari jum’at sy kesana…trima kasih sebelomnya dok

    1. Saya email Bu

    • yeyen on 11 Oktober 2016 at 22:12
    • Balas

    dok minta tolong di emailkan harga USG 3D maupun 4D dok, trimakasih

    1. Saya email Bu

    • yessyca on 12 Oktober 2016 at 17:41
    • Balas

    Dok minta tlong email harga usg 3d maupun 4d ya dok. Di tnggu. Makasih

    1. Sudah Bu

    • jessi on 12 Oktober 2016 at 17:50
    • Balas

    Dok bisa email harga usg 3d dan 4d dok. Makasih ya dok sblmnya.di tnggu. Thankss

    1. Saya email Bu

    • Kiki on 13 Oktober 2016 at 13:56
    • Balas

    Assalamu’alaikum dokter..
    Saya boleh minta PL usg 3D dan 4D, dok??
    Terimakasih dok sebelumnya..

    1. Wa alaikum salaam, Saya email Bu

    • Citra fajar on 14 Oktober 2016 at 15:01
    • Balas

    Selamat sore dokter , dok saya minta tolong untuk di email price list harga usg 2d , 3d sama 4d dok , terima kasih

    1. Saya email Bu

    • Elya rinda on 17 Oktober 2016 at 20:04
    • Balas

    Dokter..boleh minta no tlp / hp yg bisa dihubungin untk daftar / tanya antrian nya…terimaksih..

    1. Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 081233860000

    • Nita Amelia on 22 Oktober 2016 at 13:31
    • Balas

    Selamat siang dok..
    dok saya minta tolong untuk di email price list harga usg 2d , 3d sama 4d dok , terima kasih

    1. Saya email ya Bu

    • ayu budi on 23 Oktober 2016 at 17:59
    • Balas

    Selamat malam Dok, besok saya berencana usg 4D di graha Masyitoh. bisa minta nomor telepon kliniknya untuk daftar? terima kasih..

    1. Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 081233860000

    • Sugar'sMommy on 24 Oktober 2016 at 21:07
    • Balas

    Selamat malam dok saya ingin usg 4d dalam waktu dekat bisa minta pricelist usg4d + konsul nya dok? Mengingat saya menemui banyak kejanggalan pd kehamilan ke 3 ini. Terimakasih

    1. Saya email Bu

    • dyan on 25 Oktober 2016 at 07:06
    • Balas

    Dok minta price list usg 2d,3d,4d ya. Pendaftaran bisa telfon dulu atau langsung ditempat dok?

    1. Saya email ya

    • Perdana Arga on 25 Oktober 2016 at 10:36
    • Balas

    Dok, kami ingin berkonsultasi masalah kista di Graha Masyitoh
    Pendaftaran bisa telp dulu atau langsung di tempat Dok?
    Bukanya hari apa saja ya?

    1. Jadwal saya di sini http://www.harris-spog.com/?page_id=448

      Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 081233860000

    • Fian on 25 Oktober 2016 at 11:47
    • Balas

    Permisi boleh minta range biaya USGnya? 2d, 3d, 4d berapa ya?

    terima kasih

    1. Saya email ya

    • Nidya on 25 Oktober 2016 at 22:13
    • Balas

    Dok. Mau tanya. Hrga untuk usg 4dimensi berapa ya? Dan dapat apa saja dr paket tsb? Dan tanya jdwalnya dok. Terimakasi

    1. Saya email ya
      Jadwal saya di sini http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Lia on 28 Oktober 2016 at 08:26
    • Balas

    Pagi Dok, rencana nnti sore sya mau priksa kehamilan, utk pendaftaran apa bisa by telepon dan utk biaya USGnya apa bisa demailkan? terimakasih

    1. Saya email Bu

    • gadis on 28 Oktober 2016 at 08:32
    • Balas

    Dok minta price list usg 2d,3d,4d ya dan jadwal nya setiap hari apa saja?
    Pendaftaran bisa telfon dulu atau langsung ditempat dok?

    Mintol info nya dok

    Terima kasih

    1. Saya email Bu

    • Citra on 1 November 2016 at 19:33
    • Balas

    Dok, boleh minta pricelistnya untuk usg? Sama jadwal prakteknya hari apa aja ya dok? Untuk pendaftaran nomor antrian bisa langsung datang atau harus telpon dulu? Makasih

    1. Saya email ya

    • lia maslakaha on 9 November 2016 at 15:21
    • Balas

    selamat sore dokter harris.
    Dok berapa harga usg 4d? dan jadwal prakteknya dr.harris?

    1. Saya email bu

    • Tia on 10 November 2016 at 15:54
    • Balas

    Selamat sore dok. Mau tanya untuk price listnya usg 2dimensi brp ya? Trmksh

    1. Saya mail Bu

    • wita on 11 November 2016 at 16:59
    • Balas

    Selamat sore dok..usia kehamilan saya uda 33 week.

    Insyaallah rencana mau usg di tempat praktek dokter harris… bisa dikirimkan price list usg 2d, 3d/4d dok?? Juga jadwal prakteknya..Terima kasih

    1. Saya email ya Bu

    • Farid on 11 November 2016 at 17:02
    • Balas

    Selamat sore dok, maaf dok bisa minta info biaya usg 4d ny dok? dan apa bisa melakukan booking periksa? terima kasih dok sebelumnya

    1. Saya email ya

    • ika on 15 November 2016 at 07:28
    • Balas

    dok bisa minta info untuk biaya USG ??saya ingin priksa ksna sma sekalian jadwal prakteknya.trima kasih

    1. Saya email Bu

    • Arum on 17 November 2016 at 11:40
    • Balas

    Dok mihon dikitimkan dmn tmpt prakteknya dan hrga usg 2d 3d dan 4d nya makasih dok

    1. Saya email bu

    • Rma on 25 November 2016 at 08:46
    • Balas

    Dok minta price list usg 2d,3d,4d ya. Pendaftaran bisa telfon dulu atau langsung ditempat dok?

    1. Saya email Bu

    • syelviana on 26 November 2016 at 19:26
    • Balas

    Dok saya minta info harga usg 4 D ?

    1. Saya email Bu

  3. Dok. Mw tanya USG 4D DI I BAROKAH BRPA YA? TRIMAKASIH

    1. Barokah itu di mana ya Bu?

    • Nur Syarifah on 28 November 2016 at 17:12
    • Balas

    Dok minta price list usg 2d,3d,4d ya?Terima kasih dok.

    1. Saya email Bu

    • Lusyana on 29 November 2016 at 19:50
    • Balas

    Selamat malam dok.. Saya mau bertanya apakah mau daftar perlu telepon?? Karena takut kemalamam kalau langsung datang dok.. Saya berniat datang besok dok bagaimana dok?? Bole tanya berapa harga perskali periksa dok? Trima kasih dok

    1. Saya email Bu

    • umi solicha on 1 Desember 2016 at 20:40
    • Balas

    selamat malam dok, saya mau tanya harga persekali periksa dan juga usg 4d nya berapa ya? terima kasih

    1. Saya email Bu

    • Ria saraswati on 2 Desember 2016 at 12:02
    • Balas

    Selamat siang dok.. Saya mau tanya harga usg 4d brp ya dok??? Terima kasih

    1. Saya email ya

    • Ayu dewi sartika on 6 Desember 2016 at 19:14
    • Balas

    Dok saya mau tanya harga usg 4d dan jadwalnya ya dok tolong di email.klo malam buka tidak?soalnya saya mau ke sana malam.alamatnya sekalian dok.

    1. Saya email Bu

    • aditya bayu tantra on 7 Desember 2016 at 01:43
    • Balas

    Selamat pagi dok maaf mengganggu waktu istirahat nya, dok rencana besok istri saya mau usg di tempat praktek nya dokter…yang mau saya tanyakan cara daftar gmn ya??atau langsung Dateng kesana apa gmn?atau bisa daftar langsung lewat dokter…ada nomor telp nya atau pin BBM nya dok…makasih dokter sebelumnya…

    1. Saya email ya

    • ndari on 7 Desember 2016 at 13:27
    • Balas

    Siang Dok.
    saya telat haid selama seminggu ini, tetapi saya TP hasil negatif.
    Kemarin saya mengeluarkan sedikit darah dan flek berwarna coklat, sekarang sudah menghilang.
    Apakah saya hamil dok ? Tetapi kenapa di testpack masih negatif ya ?
    Mohon jawabannya dok.
    Trims.

    1. Coba ditunggu dulu

    • eva on 9 Desember 2016 at 14:50
    • Balas

    dok boleh minta harga nya untuk usg 2d, 3d, 4d dan apakah disitu juga ada alat untuk dengerin denyut jantung si baby

    Trimaksih

    1. Saya email Bu. Di USG juga bisa dengar denyut jantung janin

    • rezka on 15 Desember 2016 at 09:47
    • Balas

    Dok, boleh minta harganya untuk usg 3D dan 4D ya?? Bedanya apa ya dok?? apa ada minimal harus berapa minggu gitu ndak dok untuk usg ini?? Apa hari sabtu dan minggu tidak buka praktek juga dok?? Trimakasih sebelumnya dok..

    1. Sabtu ada dengan Dr Yusuf SpOG, minggu tutup
      Saya email Bu

    • elia imelda on 16 Desember 2016 at 06:25
    • Balas

    Dok saya rencana mau usg hari ini, kisaran berpa y dok untuk usg 3d/4d nya?

    1. Saya email Bu

    • mia on 16 Desember 2016 at 08:34
    • Balas

    dok biaya usg 3d dan 4d berapa ya.. ?

    1. Saya email Bu

    • Eta on 18 Desember 2016 at 18:46
    • Balas

    dok untuk konsul mengenai penyakit kandungan bisa ke dokter juga atau nantinya di konsulkan ke konsultan fer?
    Dan untuk harga usg tvs berapa ya dok? Trimakasihh

    1. Bisa.
      Info saya email ya Bu

    • Henik on 26 Desember 2016 at 20:05
    • Balas

    Dr. Harris… Saya minta untuk diemailkan harga USG 3D sama 4D yaa…
    Terimakasih

    1. Saya email Bu

    • Isma on 2 Januari 2017 at 15:26
    • Balas

    Selamat sore dok…bsok pagi buka praktek kn dok ?? Saya ingin usg 4d,biayanya tolong di email ya dok..terimakasih..

    1. Saya email Bu

    • Cynthia on 3 Januari 2017 at 12:47
    • Balas

    Selamat siang dokter, saya mau tanya mengenai harga usg 3D dan 4D. Apakah bisa di kirim ke email saya? Terima kasih sebelumnya dok, mohon maaf mengganggu..

    1. Saya email Bu

    • ani on 3 Januari 2017 at 14:42
    • Balas

    selamat siang dok, brapa biaya usg 3d dan 4d
    ya dok? kirim lewat email ya dok,trimakasih

    1. Saya email Bu

  4. Dokter saya mau konsultasi dan mau usg 4 dimensi apakah hari ini bisa? Jam berapa ya? Dan berapa harganya

    1. Saya email Bu

    • Dara on 3 Januari 2017 at 17:33
    • Balas

    Selamat sore dok, saya mau tanya harga per periksa dan usgnya berapa ya? Terimakasih

    1. Saya email Bu

  5. Dok emaik saya lupa kata sandi jadi tidak bisa dilihat , bisa kasih info via hp?

    1. Coba telpon ke asisten saya 081233860000

    • meyga on 4 Januari 2017 at 09:55
    • Balas

    dok,, usg 2D dan 3d brp hrganya ya dok..,,
    hrga itu hanya usg aja ato termasuk konsultasi juga?
    terus almt praktek nya dmn dok? tolong email kan,,

    1. Saya email Bu

    • Hanifah on 4 Januari 2017 at 13:09
    • Balas

    Selamat siang dokter, boleh minta di emailkan untuk harga usg di tempat dokter harris praktek. Insyaallah minggu depan saya mau usg disana, sekalian mau ngecek apa jenis kelamin sudah terlihat apa belum. Usia kehamilan kalau berdasarkan hari pertama mens terakhir sudah masuk 21W. Maaf dokter, untuk memastikan lagi yg benar yg mana, saya baca dr rekomendasi tmn2, ada yg bilang disuruh janjian/daftar dulu via tlp, tp ada jg yg bilang kalau langsung dateng. Terima kasih sebelumnya dokter.

    1. Saya email Bu

  6. Sore dokter…
    Boleh tau berapa harga usg 4D

    1. Saya email Bu

    • lisa on 4 Januari 2017 at 16:31
    • Balas

    Dok klo hri kamis dokter yg usg ato dokter lain…thx

    1. Saya sendiri Bu

        • lisa on 4 Januari 2017 at 22:12
        • Balas

        Mlm dok,,,klo bsok sy mw rencana dftr bru apa hrs dtg lgsg ato lwt tlp bs..thx

        1. Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 081233860000

  7. Dok besok saya mau usg 4 dimensi , kira kira berapa ya harga keseluruhan , tolong dikirim di email ya

    1. Saya email Bu

    • Irfan on 5 Januari 2017 at 10:36
    • Balas

    Dok saya hari ini rencana mau anter istri saya ksana, minta tolong dikirim email biaya USG nya Dok, Thanks

    1. Saya email ya

  8. Dok kemaren saya habis dari sana tapi lupa nama obat batuknya , usia kandungan saya 6 bulan , apa ya nama obatnya dok? Kalo ada yg sirup juga boleh dok

    1. Sanadryl sirup atau Silex sirup

    • zahrotul wardah on 11 Januari 2017 at 19:07
    • Balas

    Dok saya zahro mau menanyakan biaya usg mulai dari 2 dimensi sampai 4 dimensi berapa ya dok? Lalu yang membedakan usg 3 dimensi dan 4 dimensi apa ya dok? Saya berminat usg 4 dimensi ke dokter. Trimakasih

    1. Saya email ya

  9. Dok obat kemaren beli silex tapi gak sembuh malah parah , o at batuk yg tablet buat usia kandungan 6 bulan apa ya dok

    1. Decadryl sirup atau ⁠⁠⁠Sanadryl sirup

    • Lailatul fadhilah on 16 Januari 2017 at 14:33
    • Balas

    Dok, saya mendaftar secara online tetapi mengalami kesulitan.. Sedangkan scan kode untuk daftar dokter harris tidak menemukannya.. Bagaimana ya dok? Tolong saya sudah 2 jam tunggu digraha masyitoh..

    1. Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 081233860000

    • Gamayanti on 18 Januari 2017 at 06:34
    • Balas

    Dok saya minta daftar jadwal praktek dokter?? Dan biaya rincian usg 4D

    1. Saya email ya

    • Anik on 27 Januari 2017 at 18:20
    • Balas

    Usg 4D bisa dilakukan pada saat usia brp bulan ya dokter?
    Biaya usg 4d brp ya dok?

    1. Saya email Bu

    • Putri on 30 Januari 2017 at 11:00
    • Balas

    dok, sy tolong di email kan jadwal praktek dokter dan biaya rincian usg 4D..terima kasih

    1. Saya email Bu

  10. Selamat malam dok saya mau tanya biaya usg 4d berapa ya?makasih

    1. Saya email ya

    • mawar on 6 Februari 2017 at 07:26
    • Balas

    Dok saya habis keguguran apakah untuk memastikan sudah bersih atau belum rahim boleh usg? dan tolong email saya rincian biaya usg ya dok . Terimakasih.

    1. Saya email ya

    • mila rasmita on 6 Februari 2017 at 10:56
    • Balas

    Dok mau tanya kehamilan sy kan mengalami gangguan plasenta previa.soalnya setiap sy mkn katanya masuk di janin nya terlalu sedikit dan smp usia kandungan sy ini janin nya msh kecil ya dok.gmn solusinya dan sy mau tanya untuk usg 4d smpk brp ya dok.mksh

    1. Saya email ya

    • mila rasmita on 7 Februari 2017 at 12:11
    • Balas

    Dok mau tanya untuk jadwal harinya apa aja?kl untuk besok buka apa tidak ya mksh.

    1. Jadwal saya di sini Bu. http://www.harris-spog.com/?page_id=448

      Besok buka.

  11. Assalamu’alaikum… Dok untuk biaya USG berapa??
    Terima kasih sebelumnya

    1. Wa alaikum salaam. Saya email ya

    • m. nafi on 13 Februari 2017 at 13:24
    • Balas

    dok bisa minta price list harga usg nya

    1. Saya email ya

    • farah on 20 Februari 2017 at 02:22
    • Balas

    dokter, saya sdg hamil 19minggu.
    rencana kontrol ke klinik dokter hari ini jam 9.
    mohon info pricelist usg dan kontak utk mendaftar ya dok.
    terima kasih 🙂

    1. Saya email ya

    • fitri on 27 Februari 2017 at 15:46
    • Balas

    selamat sore dok. saya mau tanya 1 minggu yang lalu saya sempat usg krn setlh tespack 3kali hasilnya positif. pada saat usg kata dokternya hasilnya penebalan dinding rahim katanya. trs disuruh balik 2 minggu lagi. apakah penebalan dinding rahim blm tentu hamil ya dok? pdhl saya sdh telat 15 hri dok.

    1. Coba tunggu hasil periksa berikutnya

    • fida on 1 Maret 2017 at 08:12
    • Balas

    Dok apa bisa periksa lab juga selain usg?

    1. Kalau lab tidak bisa Bu, nanti saya kasih surat pengantar

    • Rissa on 2 Maret 2017 at 22:55
    • Balas

    Mlm dokter,rencana bsk jum’at ini sy mau usg ke tempat dokter. Minta hrga terbaru usgnya dong dokter. Sama obat penguat kira2 smpai habis brp ya dok?? Trma kasih.

    1. Saya email ya Bu

    • Mita on 3 Maret 2017 at 12:32
    • Balas

    Dok, saya dari luar kota, rencananya hari Jum’at ini 3/3/17, saya mau cek kandungan/usg di tempat praktek dokter di Graha Masyithoh..Saya pinginnya daftar dulu via telepon biar nanti gak terlalu malam dpt nomer antriannya.Bisa dikasih nomer telepon buat daftar&minta harga terbaru usg nya ya dok?!..Terima kasih.

    1. Saya email ya

    • Dira on 4 Maret 2017 at 22:09
    • Balas

    Dok mohon info harga usg 4D, dapat apa saja ya? Saya pernah liat di youtube kalo 4D alatnya bisa diputar2 gitu benar ya dok (lebih canggih)

    1. Saya email Bu

    • Reni Dwi A on 13 Maret 2017 at 14:53
    • Balas

    selamat sore dok mohon maaf sblmnya bsk tgl 14-3-2017 dokter prakteknya jam 8 pagi atau jam 9 pagi dan kalau usg 3d atau 4d harganya brp dok..mohon infonya terima kasih

    1. Besok pagi Jam 9 praktek Bu. Info saya email ya

    • silvi on 22 Maret 2017 at 15:47
    • Balas

    dok, usia kehamilan saya kira2 jalan 9w. bisa kelihatan debay + denyut jantungnya tdk dok, saya mau ke tempat dokter untuk usg, tolong di email biayanya dok.. saya tunggu, terimakasih

    1. 8w mungkin sudah bisa, paling baik saat 12w atau lebih. Info saya email ya Bu

    • Dwi on 27 Maret 2017 at 07:43
    • Balas

    Selamat pagi dok, rencana rabu pagi saya mau priksa dan usg. Berapa biayanua ya? Usia kehamilan saya 23 w dan domisili di denpasar. Ini kebetulan lagi cuti tengok orang tua di sby jd saya sempatkan priksa ke dokter. Karena rencananya lebaran saya pindah ke sby. Hpl saya 21 juli jd saya sekalian menyiapkan utk kelahiran nanti

    1. Saya kalau rabu praktek sore – malam. Selasa yang praktek pagi.

      Saya email ya Bu

        • Dwi on 27 Maret 2017 at 12:00
        • Balas

        Brarti bisa priksanya hanya di graha masyithoh saja dok? Di puri raharja atdk bisa?

        1. Saya email ya

    • Candra on 27 Maret 2017 at 14:04
    • Balas

    selamat siang dokter Harris, saya mau tanya dok biaya USG 2D dan 4D berapa ya dok? dan kalau 4D dapatnya apa saja? terimakasih dok

    1. Saya email ya

    • ely on 28 Maret 2017 at 15:32
    • Balas

    Dok..selamat sore…..bisa minta liat price USG?

    1. Saya email ya

    • Intan on 30 Maret 2017 at 08:53
    • Balas

    Selamat pagi dok. Saya minta price list untuk usg ya dok. Kalau mau periksa apakah bisa mendaftar via sms/tlp dulu sebelumnua dok? Terimakasih

    1. Saya email ya

    • ayu vika sari on 30 Maret 2017 at 14:41
    • Balas

    Selamat siang dok,,,
    Saya minta di email price listnya untuk USG 4 dimensi dan kalo daftar harus kesana apa bisa liwat tlf/sms dok??

    Trimakasih

    1. Emailnya salah Bu

      • nikmal on 18 Oktober 2017 at 01:55
      • Balas

      Dok minta price list usg +jadwal praktek

      1. Saya email ya

    • Siti on 30 Maret 2017 at 15:40
    • Balas

    Dok Boleh minta Price List untuk usg nya.. Terima Kasih

    1. Saya email Bu

    • Diah Ayu Fatmawati on 1 April 2017 at 05:32
    • Balas

    dokter, mohon emailnya jg, rencana mau usg 4D dsna uk udh 7 bulan. terima kasih.

    1. Saya email ya

    • Hery on 5 April 2017 at 18:37
    • Balas

    Biaya kontrol dan USG brp?
    USG 4 dimensi brp?

    KLO mw kontrol daftar via tlp dlu ato bgmn dokter?

    1. Saya email ya

    • suraida hete on 12 April 2017 at 20:58
    • Balas

    maaf dokter klo mau tes 4d skrng brp ya..??

    1. Saya email ya

  12. Dok saya mau usg nanti malam tapi nomor yg biasanya untuk daftar kenapa gak bisa dihubungi ya? Saya daftar via sm juga gak terkirim soalnya nomornya ga aktif , trus gimana ya dok

    1. Datang langsung saja Pak, malam ini saya praktek

    • yunyta on 16 April 2017 at 12:19
    • Balas

    Biaya usg brp ya dok?

    1. Saya email ya

    • wiwik lestari on 19 April 2017 at 15:44
    • Balas

    dok usg 4 dimensi + konsul berapa ya dok. trimakasih

    1. Saya email ya

    • Ny. Widodo on 21 April 2017 at 10:46
    • Balas

    Selamat pagi dokter Haris..

    Dok..untuk biaya USG dan konsultasi apa saya bisa minta tolong untuk di emailkan juga ya dok?? terima kasih banyak dok. saya tunggu.

    1. Saya email ya

    • Selgi Reginna Tanta on 22 April 2017 at 13:20
    • Balas

    Siang dok. Mohon di email kan harga usg 2d, 3d, dan 4d nya ya dok. Sy tunggu segera. Trims

    1. Saya email ya

    • Deasyta kharisma Jati on 23 April 2017 at 18:20
    • Balas

    Dok, bolehkah saya minta pricelist usg 2d, 3d dan 4d? Serta jadwalnya dokter kapan? Sekalian telp ato wa berapa?

    1. Saya email ya

    • Ema on 24 April 2017 at 15:22
    • Balas

    Dok hari ini buka praktek??

    1. Kemarin buka, maaf telat bales Bu

    • Ayu on 25 April 2017 at 10:39
    • Balas

    dok boleh di info untuk Biaya usg 4 dimensi dan jadwal praktek dokter haris? terimakasih

    1. Saya email ya

    • jasmin on 25 April 2017 at 22:03
    • Balas

    assalamualaikum wr wb dok sy ingin usg 4d tp usia kehamilan sy sudah masuk 37 W apa masih bisa ?
    dan apakah klo bayi yg terlilit tali pusar di hamil tua terlihat juga di usg 4d? terima kasih

    1. 37w bisa di-USG Bu.
      Terlilit tali pusar bisa diketahui dengan USG 4D.

    • Reny Sapta on 29 April 2017 at 07:06
    • Balas

    Dok mau tanya untuk biaya USG 4D di graha maysithoh berapa ya? Terimakasih

    1. Saya email ya

    • Aan on 30 April 2017 at 21:07
    • Balas

    Assalamualaikum dok..
    Mohon di email untuk biaya usg 4 D y dok..
    Usia kndungan saya 24 minggu. Riwayat kelahiran pertama cesar krn placenta previa dok..jarak kehamilan skrg 5th..apa ada kemungkinan lahir normal?
    Lalu apakah ada jadwal pagi di tempat praktik dokter krn domisili sy jauh..trima kasih dok..

    1. Saya email ya. Praktek pagi selasa dan kamis.

        • Aan on 2 Mei 2017 at 14:55
        • Balas

        Y dok..terima kasih bnyk infonya..

        1. Sama2, semoga sehat ibu dan bayinya

    • Vera on 2 Mei 2017 at 15:54
    • Balas

    Dok, bolehkah saya minta pricelist usg 2d, 3d dan 4d? Serta jadwalnya dokter kapan? Sekalian telp ato wa berapa?

    1. Saya email ya

    • Sari on 4 Mei 2017 at 17:37
    • Balas

    Sore dok, boleh saya minta price list USG 4D nya?

    1. Saya email ya

    • Ulfa on 14 Mei 2017 at 15:27
    • Balas

    Sore dok, bolehkah saya minta jadwal praktek dokter dan pricelist usg 2d, 3d, 4d ? Trimakasih dok

    1. Saya email ya

    • Bebby on 16 Mei 2017 at 12:37
    • Balas

    Pagi dok, maaf mau Tanya jadwal praktek Dan tolong share harga USG 4d k email saya y dok trimakasih

    1. Saya email ya

    • maey on 18 Mei 2017 at 08:34
    • Balas

    selamat pagi dok, hari ini ada jadwal praktek jam berapa ? dan harga untuk usg kena berapa yaa dok ? terimakasih

    1. Saya email ya. Jam 16.00 sudah buka Bu

    • Rahma on 23 Mei 2017 at 08:30
    • Balas

    Selamat pagi dok, saat ini sya hamil anak pertama memasuki usia 23 minggu, sudah 6 hari ini saya merasa nyeri di sekitar tulang kemaluan sebelah kiri saat bangun tidur dan ketika berjalan, tapi saat buang air kecil justru merasa lega. Dan kemarin saya merasakan gerakan janin (kedutan) berada di bawah sekali mendekati tulang kemaluan. Apakah itu normal dok? Karena biasanya tidak jauh dibawah pusar gerakannya. Kapankah/saat seperti apakah saya harus menemui dokter kandungan, karena ini pengalaman pertama saya dan jauh dari keluarga.

    1. Ibu rutin kontrol kehamilan?

        • Rahma on 23 Mei 2017 at 09:03
        • Balas

        Rutin dok 1 bulan sekali

        1. Kemungkinan karena ada tekanan di kandung kemih. Pastinya coba periksa ke dokternya Bu

            • Rahma on 23 Mei 2017 at 09:48

            Baik terimakasih dok untuk informasi dan sarannya

    • Danik on 23 Mei 2017 at 09:32
    • Balas

    Pagi dokter, jadwal praktek dan harga usg 3d dan 4d berapa njih dok? Tks

    1. Saya email ya

    • dinda on 23 Mei 2017 at 10:37
    • Balas

    Pagi dokter, bisa minta jadwal praktek dan usg 2d,3d,4d nya ?
    Thanks dok

    1. Saya email ya

    • Anggun on 23 Mei 2017 at 11:24
    • Balas

    Brp biaya usg 4d nya ??

    1. Saya email ya

    • Septy ayu pravita on 23 Mei 2017 at 19:32
    • Balas

    Malam dokter. Boleh tau g cara daftar di klinikx dokter? Yg di graha masyitah i2

    1. Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 081233860000

    • Sarah amalia putri on 25 Mei 2017 at 02:45
    • Balas

    Mohon info biaya untuk usg nya dok..
    Mohon di email ya.
    Trimkasih

    1. Saya email ya

    • ayu on 28 Mei 2017 at 16:25
    • Balas

    Selamat sore dok.
    Mohon info daftar biaya untuk usgnya dok.
    Dan apakah tetap dok jadwal praktiknya selama bulan puasa??

    1. Info saya email ya. Jadwal tetap.

    • Zuhrina on 5 Juni 2017 at 00:27
    • Balas

    Maaf dok..mohon info biaya pemeriksaan dan usgnya dok ke email saya terimakasih…

    1. Saya email ya

    • yuni on 8 Juni 2017 at 19:42
    • Balas

    Dok mau tnya klw usg yg 4D brla hrga nya?

    1. Bu, emailnya salah

    • Flora matoneng on 9 Juni 2017 at 15:41
    • Balas

    Selamat sore dok. Saya mau nanya untuk biaya konsultasi dokter dan USG 4D,harganya berapa ya?

    1. Saya email ya

    • April on 16 Juni 2017 at 15:22
    • Balas

    Sore dok, saya mau Tanya…
    Ini saya hamil dan sekarang sudah umur 39 minggu. Lha sebelumnya diusia kehamilan 26 minggu sudah diketahui hasil labnya trace pada albumin. Tpi kata dokternya gak papa. Terus diusia 28 minggu saya disuruh lab lagi dan hasilnya masi tetap trace pada albumin nya. Akhirnya saya dirujuk ke rumah sakit haji, wwaktu saya menjalani kontrol di rumah sakit haji saya kembali dicek ulang, dan hasilnya masi tetap. Tapi setelah satu minggu kemudian saya kontrol dan lab lagi hasilnya negatif. Kemudian karna hasil nya sudah negatif saya dirujuk kembali ke puskesmas. Setelah 2 minggu saya kontrol di puskesmas dan disuruh lab lagi hasilnya kembali trace positif 1 pada albumin nya. Lha yg ingin saya tanyakan apa trace itu bisa membahayakan janin dan apa perlu di USG biar tidak ada keraguan?? Soalnya ini saya merasa takut janinnya terancam. Mohon dibalas ya dok.

    1. Sebaiknya ke dokter kandungan Bu, khawatirnya pre eklampsia

        • April on 17 Juni 2017 at 08:39
        • Balas

        Itu bahaya gk dok Buat bayinya.. Apa itu pre-eklampsia

        1. Silakan baca ini Bu : http://www.harris-spog.com/?p=110

    • Aan on 26 Juni 2017 at 10:34
    • Balas

    Dok buka praktik lg yg d graha masyitoh tgl brp?

    1. 30 Juni buka Bu

        • Aan on 27 Juni 2017 at 05:50
        • Balas

        Baik dok…

    • irma on 1 Juli 2017 at 22:56
    • Balas

    dokter harris bsa email harga usg 2d terima kasih

    1. Saya email Bu

    • Ana on 3 Juli 2017 at 07:41
    • Balas

    Pagi dokter… bisa minta tolong email kan biaya usg 4d dan jadwal prakteknya?
    Terima kasih

    1. Saya email ya

    • Widi on 4 Juli 2017 at 00:16
    • Balas

    Dok.sy blm prnh hamil klo periksa sm usg berapa y?

    1. Emailnya salah Bu

    • Widi on 4 Juli 2017 at 09:08
    • Balas

    aqillaazharra@gmail.com
    itu dok

    1. Sudah saya email Bu

    • Balqis on 4 Juli 2017 at 10:11
    • Balas

    Pagi dok maaf mengganggu waktunya. Kira kira harga usg 4d di graha masyithah brp ya dok?

    1. Saya email Bu

    • Dewi shanti on 4 Juli 2017 at 23:03
    • Balas

    Dok untuk besok tanggal 5 juli dokter praktek di mana dan jam berapa?

    1. Di Graha Masyithoh. Selengkapnya saya email Bu

    • Lily on 5 Juli 2017 at 06:23
    • Balas

    Pagi dok. Bisa dibantu alamat dan no telp tempat prakteknya yg di surabaya timur? Terima kasih. cornelyliaputry93@gmail.com

    1. Saya email Bu

    • hakim on 7 Juli 2017 at 17:28
    • Balas

    wakdjo75@gmail.com
    Mohon info biaya usg 4d dan alamat lengkap dok,terimakasih banyak dok

    1. Saya email ya

    • Anna on 9 Juli 2017 at 07:35
    • Balas

    dok,saya mau tanya ,kan saya beaok senin mau usg sama promil. la kalau daftar sekarang di rs.umi barokahnya bisa gak dok .

    1. Saya gak di RS Umi Barokah Bu.
      Jadwal praktek saya di sini : http://www.harris-spog.com/?page_id=448

    • Nur Aini on 10 Juli 2017 at 16:34
    • Balas

    Assalamu’alaikum…
    Selamat sore Dok…usia kehamilan saya 30w, rencana mau usg 4dimensi. Minta tolong di email tarifnya…Terimakasih sebelumnya…

    1. Saya email ya

    • Moh Ridwan on 10 Juli 2017 at 21:37
    • Balas

    Selamat malam dok,maaf menganggu malam”
    Besok saya rencana mau usg 4D, boleh minta rincian tarifnya?
    Trims

    1. Saya email ya

    • VINA on 11 Juli 2017 at 16:18
    • Balas

    Sore Dokter, Biaya USG 4D Berapa Yaa? Bisa diinfo via email,Trimakasih

    1. Saya email ya

    • Nurita on 18 Juli 2017 at 19:50
    • Balas

    Permisi dok saya ingin melakukan usg 4d secara menyeluruh. Untuk mengetahui kelengkapan dan fungsi organ vital dan organ dalam, otak ataupun mendeteksi kelainan janin sejak dini? Apa bisa dok di graha masyitoh atau ditempat praktek dokter?
    Jika bisa mohon rincian biayanya. Trims

    1. Saya email ya

    • Vera on 19 Juli 2017 at 09:19
    • Balas

    Selamat pagi dok,saya mau tanya berapa biaya usg+konsultasi?

    1. Saya email ya

    • Abdul Ghofur on 24 Juli 2017 at 10:33
    • Balas

    Maaf dok saya bisa daftar via tlp/sms? Bisa minta nmr tlp yg bisa dihubungi dok ? Terima kasih

    1. Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 081233860000
      Kalau HP gak bisa atau gak diangkat, datang langsung saja ya

    • Poetri Noerma on 25 Juli 2017 at 10:37
    • Balas

    Selamat pagi dok.. saya mau tanya, uk berapa yg bagus untuk melakukan usg 4d? Uk saya 26w dan berencana melakukan usg 4d ditempat dokter, tp krn saya tau begitu banyak antriannya shingga mengharuskan lebih awal mengambil no antrian, apakah bs saya daftar by phone? Sbb suami pulang kerja sudah malam dan tdk ada kendaraan utk saya kesana mengambil no antrian dahulu.. Terimakasih sebelumnya dok 🙂

    1. Umur 26w bisa di-USG Bu
      Pendaftaran pada hari H via HP bisa ke nomor : 081233860000
      Kalau HP gak bisa atau gak diangkat, datang langsung saja ya

    • muthia on 31 Juli 2017 at 10:14
    • Balas

    Pagi dok , saya mau USG+promil di tempat dokter . Bisa di emailkan pricelist biayanya dok ? Sitimuthiah6@gmail.com
    Terimakasih banyak dok

    1. Saya email ya

    • Dwi on 1 Agustus 2017 at 10:46
    • Balas

    Dok, kalau usia kandungan 31w trus mau usg 4D apa masih bisa untuk cek kelengkapan fungsi organ vital otak atau deteksi kelainan janin? Kalau masih biisa biayanya berapa? Bisa di email ke saya dok? Terimakasih

    1. Bisa Bu, saya email ya

    • Dani sicillane on 7 Agustus 2017 at 21:37
    • Balas

    Dok maaf mengganggu boleh minta PL usg ya bisa tolong di email. Thankyou

    1. Saya email ya

    • Devi arta on 21 Agustus 2017 at 11:37
    • Balas

    Siang dokter saya mau minta jadwal praktek dan price list untuk usg 4d , makasi sblmnya

    1. Saya email ya

    • Devi arta on 21 Agustus 2017 at 11:59
    • Balas

    Baik dokter

    • Silvia Islami on 28 Agustus 2017 at 22:55
    • Balas

    Selamat malem dok, maaf mengganggu.. Mau tanya jadwal praktek di Graha Masyithoh hari apa aja yaa sama minta tolong di kasih tau harga USG 3d dan 4d brpa.. Terima kasih dok, maaf mengganggu

    1. Saya email ya

    • FieyaNuha on 29 Agustus 2017 at 18:54
    • Balas

    Salam kenal dok..
    Dok paket usg yg ada apa saja dan harganya brapa ya dok..
    Trus dalam usg itu bisa diketahui usia kandungan yg sebenarnya ga ya dok..
    Dan kalau tanggal merah tetap buka atau tutup ya dok..
    Trimakasih.. maaf kalo bnyak tanya ya dok..

    1. Saya email ya
      usia kandungan > bisa
      tanggal merah > tutup

    • ria on 8 September 2017 at 09:51
    • Balas

    Selamat pagi dok, usia kehamilan saya 22 weeks apa sdh bisa lihat jenis kelaminnya? Dan utk harga usg 4D berapa ya dok? Trmksh

    1. Bisa. Saya email ya

    • Cici on 9 September 2017 at 13:16
    • Balas

    Berapa biaya untuk usg 4D dok? Klo boleh minta d email ya dok. Terimakasih

    1. Saya email ya

    • dayu on 15 September 2017 at 14:32
    • Balas

    Selamat sore dr harris,menanyakan apakah hari selasa pagi buka praktek? Dan mohon info PL usg 4d nya,terimakasih.

    1. Saya email ya

        • dayu on 18 September 2017 at 17:55
        • Balas

        Oia dok,apa tgl merah hari libur keagamaan praktek tutup?

        1. Tutup Bu

    • Restuti Kusuma Wardani on 20 September 2017 at 11:26
    • Balas

    Selamat siang dr. Harris.
    Saya mohon info jadwal praktek di Graha Masyitoh hari apa saja ya & kalau ada daftar paket USG + biayanya apa bisa dikirim via email?
    Terima kasih sebelumnya Dok.

    1. Saya email ya

    • Mey on 21 September 2017 at 16:46
    • Balas

    Dok.. biaya usg 4 d,brp yah dok?.. kehamilan yg melewati waktu HPL apa ini sesuatu yang biasa dok? Tq,

    1. Info saya email ya.
      Hamil max 40mg, tdk boleh lebih

    • fais on 10 Oktober 2017 at 06:21
    • Balas

    dok, mau tanya biasa usg 4d brp ya? makasih

    1. Saya email ya

    • Khansha on 10 Oktober 2017 at 18:51
    • Balas

    Dok, saya mau tanya harga usg 4d brp yah? Mhn diinfokan dr email ya dok, trimakasih

    1. Saya email ya

    • Dian nurjanah on 13 Oktober 2017 at 11:58
    • Balas

    Siang dok, dok boleh saya minta price list usg 2d,3d,4d dan jadwal dokter ? Makasih dok

    1. Jadwal di sini Bu : http://www.harris-spog.com/?page_id=448
      Biaya saya email ya

    • Nina on 14 Oktober 2017 at 19:02
    • Balas

    Mau tanya dok.harga usg 4d brp ya dok.klo hr sabtu apa ada jadwal pratek dgraha mashitoh.trims

    1. Sabtu sama Dr Yusuf SpOG. Biaya saya email Bu

    • Dinis on 15 Oktober 2017 at 13:12
    • Balas

    Dok, saya berencana USG 4D. Untuk biayanya brapa? Jadwal praktek dan pendaftarannya bagaimana?

    1. Saya email ya

    • pradessya on 16 Oktober 2017 at 13:03
    • Balas

    do nisa minta daftar harga usg dan alamatnya dok, ini rencana mau usg istri

    1. Saya email ya

    • Herlina on 25 Oktober 2017 at 12:16
    • Balas

    Siang dokter, saya mau tanya brp harga usg dan biaya konsultasinya.
    Reservasi apakah bisa via telp, Mohon Infonya, Terimakasih

    1. Saya email ya

    • Octafiyo on 26 Oktober 2017 at 08:39
    • Balas

    Dok, harga usg 4d per oktober 2017 di graha masyitoh berapa ? Apa bisa ambil nomor antrian via w.a ??

    1. Saya email ya

    • Nila on 26 Oktober 2017 at 11:16
    • Balas

    Dok , saya bisa di bantu info untuk biaya usg 4D & kontrol nya ya ?

    1. Saya email ya

    • Sofia on 26 Oktober 2017 at 12:56
    • Balas

    Dok, biaya konsultasi, kontrol dan usg 4D di graha masyitoh brapa ya? Makasih

    1. Saya email ya

    • Ifa on 29 Oktober 2017 at 09:27
    • Balas

    Dok mohon infonya untuk biaya konsultasi, kontrol dan usg 2,3 &4D brapa ya?
    Untuk hari minggu tutup ya dok ? Terima kasih

    1. Minggu tutup Bu. Info saya email ya

    • Rani Rumania on 4 November 2017 at 13:29
    • Balas

    Dok, ini kehamilan pertama saya dok udah masuk 22 week, kira2 jenis kelaminnya apa sudah bisa dipastikan ? Apa masih harus menunggu sampe minggu keberapa dok kelaminnya bisa positif dipastikan ? Karena saya penasaran bgt dok,, sekalian minta jadwalnya yang di graha masyithoh bisa dok ? kira” daftar lewat telpon bisa dok ? Karena Saya dari madura dok mau usg 4d ditempat sampean, kira” biayanya berapa dok ?

    1. Saya email ya

    • Lianita on 7 November 2017 at 08:11
    • Balas

    Dok, untuk kehamilan 5w apa sdh bs di usg?
    Mohon di info juga untuk biaya kontrol dan usg 2,3, dan 4D.
    Trm ksh dok.

    1. Sebaiknya sejak awal di-USG Bu. Info saya email ya

    • Nova on 20 November 2017 at 12:30
    • Balas

    Siang dok…rabu kmrn sya kontrol k rmh skt pura tp wktu itu dokter sdg cuti akhirnya dgn dokter uning.sya mau tny,klo kehamilan 34 minggu apa perlu kontrolnya 2 minggu sekali dok?

    1. Usia kehamilan segitu harusnya kontrol 2 mg sekali Bu

    • Mya july astrianingsih on 24 November 2017 at 14:18
    • Balas

    Sore dok.. saya mau tanya, normal gak yaa dok klo d awal kehamilan perut muless???

    1. Mual dan mules itu normal di awal kehamilan

    • Aisya on 24 November 2017 at 19:09
    • Balas

    Selamat malam dok, boleh diinfokan biaya usg 2D dan 4D ya dok. Terima kasih

    1. Saya email ya

    • Lianita on 30 November 2017 at 01:19
    • Balas

    Selamat malam dok,
    Bisa di info untuk biaya usg 2 dimensi?
    Trims dok.

    1. Saya email ya

    • Mrs Yahya on 12 Desember 2017 at 15:38
    • Balas

    Sore dok..
    Bisa diinfokan biaya konsultasi dan USG 4d?
    Terimakasih

    1. Saya email ya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.